Iklan
Iklan

Seulgi Red Velvet Resmi Debut Solo Dengan Album ’28 Reasons’

- Advertisement -
Selasa, 4 Oktober, Seulgi Red Velvet akhirnya resmi debut solo. Ini telah dinanti-nantikan penggemar selama 7 tahun sejak Seulgi debut.

Music video atau MV “28 Reasons” dirilis pada waktu bersamaan dengan mini album yakni pada 6 sore KST. Seulgi Red Velvet semakin menguatkan labelnya sebagai “girl crush” MV lagu debut solonya tersebut.

MV dibuka dengan momen Seulgi tengah terbangun di lapangan berumput. Lalu, menunjukkan dance memukau Seulgi.

Seulgi menunjukkan kemampuan vokal dengan teknik memukau, dance energik, hingga lirik naratif yang unik dan mengesankan. Idol cantik kelahiran tahun 1994 itu pun tampak cantik dengan sederet outfit berbeda.

Pada akhir MV, idol di bawah naungan SM Entertainment itu bak menuliskan pesan untuk penggemar. Pesan tersebut menggunakan latar belakang hitam dan warna tulisan merah.

“Orang baik dan orang jahat tidak dapat dibedakan dengan jelas. Baik dan jahat hidup berdampingan dalam satu orang. Bahkan jika seseorang tampak baik, keserakahan dan godaan selalu ada bersama di dalam. Kita hanya mencoba untuk menahan diri agar tidak terpikat oleh kejahatan,” bunyi pesan pada akhir MV.

Para penggemar sendiri ramai memuji MV “28 Reasons” bak sebuah film. Debut Seulgi dinilai adalah sebuah masterpiece.

“Woah, ini masterpiece. SELAMAT SEULGI SAYANG!” seru salah seorang penggemar. “Ini benar-benar masterpiece, aku merinding, ini sangat mendebarkan. Seulgi tak pernah gagal memberikan kita kejutan!!” kata lainnya. “Wowwwww. SEULGI LUAR BIASA. Aku tidak bisa berkata-kata. Aku terus mengulanginya,” aku lainnya.

Sementara itu, mini album pertama Seulgi Red Velvet ini memiliki 6 lagu termasuk 28 Reasons. Selain lagu utama tersebut, album ini berisikan Dead Man Runnin, Bad Boy, Sad Girl, Anywhere But Home, Los Angeles, dan Crown.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA