Iklan
Iklan

Shanna Shannon Ungkapkan Rasa Takut Kehilangan Lewat “Terlalu Sayang”

- Advertisement -
Shanna Shannon penyanyi muda kembali dengan karya terbarunya setelah sukses dengan single pertamanya yang berjudul “Rela” (10 juta views di YouTube).

Lagu rilisan terbaru milik Shanna Shannon tersebut bertajuk “Terlalu Sayang”.

“Terlalu Sayang” diciptakan oleh Pika Iskandar. Shanna Shannon mengaku langsung suka pada demo lagu tersebut saat pertama kali mendengarnya.

Shanna Shannon
Foto : Dok. Trinity Optima Production

“Terlalu Sayang” milik Shanna Shannon adalah lagu yang easy listening, simpel, memiliki lirik yang puitis, dan sesuai dengan umurnya sekarang.

“Lagu “Terlalu Sayang” bercerita tentang perasaan sayang pada seseorang. Saking sayangnya, orang ini takut sekali ditinggal pergi oleh pujaan hatinya. Perasaan seperti ini kerap dirasakan oleh semua orang, jadi fit with all ages. Lagunya bagus dan bikin aku keluar dari zona nyaman aku karena ada beberapa bagian yang aku harus mencapai nada tinggi dan melakukan belting,” kata Shanna Shannon.

Proses rekamannya terbilang cepat, yakni sekitar 2 jam saja. Prosesnya juga menyenangkan, dan tak ada halangan yang berarti. Suaranya yang lembut berbalut lekat dengan aransemen musiknya yang megah, membuat lagu “Terlalu Sayang” terdengar emosional.

Shanna Shannon
Foto :Trinity Optima Production

Video klipnya sendiri disutradarai oleh Candi Soeleman, Shanna Shannon mengaku mendapat tantangan saat membintanginya. Alasannya, karena untuk pertama kalinya, dia beradu peran dengan orang lain, yakni Eddy Meijer, putra aktris Maudy Koesnaedi.

Shanna berharap, “Terlalu Sayang” dapat mengikuti kesuksesan single perdananya, “Rela”, dan dapat disukai oleh banyak orang.

Shanna Shannon
Foto : Trinity Optima Production

“Aku berharap lagu “Terlalu Sayang” bisa diterima oleh semua kalangan, menjadi teman tidur, dan dapat menemani semua orang di mana saja dan kapan pun juga. Selamat mendengarkan,” tutup Shanna .

 

TERLALU SAYANG (LIRIK)

JIKA ADA BUKU TENTANG KAMU

KAN KUHAFALKAN SATU PERSATU

JIKA KUBERMIMPI TENTANG KAMU

JANGAN BANGUNKANKU DULU

 

KITA SUDAH SALING MEMILIKI

BERJANJI TAK AKAN PERNAH PERGI

NAMUN LIDAH BISA MENGINGKARI

BERKATA CINTA LALU PERGI

 

DI DEKATMU AKU RASA TENANG

NAMUN SISI LAIN AKU BIMBANG

PERASAANKU PADAMU DALAM

NAMUN TAKUT, AKU TENGGELAM

KARNA TERLALU SAYANG

 

KAMU ADALAH SATU-SATUNYA

CINTA YANG SULIT KULUPA

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA