Iklan
Iklan

Sheryl Sheinafia Rilis “Dedicate”, Ceritakan Indahnya Jatuh Cinta

- Advertisement -
Sheryl Sheinafia, penyanyi cantik kembali merilis single terbarunya berjudul “Dedicate”. Lagu terbarunya yang menceritakan indahnya sedang jatuh cinta ini diakui Sheryl sebagai lagu penutup. Lho, ada apa nih dengan Sheryl?

Eits, jangan khawatir! Sheryl Sheinafia tidak akan kemana-mana kok. Ia akan tetap berkarya di blantika musik tanah air. Rupanya, lagu romantis kali ini merupakan lagu penutup dari trilogi kisah cinta yang terbentuk bersama dua single sebelumnya, “Want Ur Love” dan “Earn It”.

Dedicate milik Sheryl Sheinafia resmi dirilis ke platform-platform musik digital pada 18 Maret 2022 oleh Musica Studio’s yang bekerja sama dengan EMPIRE.

Sheryl Sheinafia

Ada lagu “Dedicate” ini Sheryl Sheinafia dan pencipta lagu tersebut menggambarkan perasaan ingin mengabdikan diri kepada pasangan dan sebaliknya.

“Lagu ini dimulai dengan gitarku yang di-sample diiringi track empat bar, lalu menulis lagu di atasnya,” kata Sheryl tentang proses penulisan dan pembuatan lagu ini.

Diproduseri oleh Tha Aristocrats dengan Dre Pickney sebagai co-producer, dan ditulis oleh Sheryl bersama Dashawn “Happy” White, Chaz Jackson, Dre Pickney dan Sofia Quinn, “Dedicate” adalah penutupan dari trilogi kisah cinta yang terbentuk bersama dua single sebelumnya, “Want Ur Love” dan “Earn It”. Trilogi ini terdiri dari tiga babak: hasrat, kehilangan dan rekonsiliasi. “Want Ur Love” menggambarkan pacuan adrenalin yang dirasakan saat mengejar cinta.

Sheryl Sheinafia

Sementara“Earn It” adalah hambatan yang menantang ikatan dan rasa saling percaya yang terbentuk dalam perjalanan, dan pada akhirnya pada lagu  “Dedicate” adalah hasil akhirnya ketika sepasang kekasih memutuskan untuk menjaling hubungan secara jangka panjang setelah serangkaian cobaan.

Seperti halnya “Want Ur Love” dan “Earn It”, “Dedicate” tercipta dalam proses workshop selama seminggu di San Francisco persis menjelang pandemi.

Selain menutup triloginya, “Dedicate” juga menandakan berakhirnya masa Sheryl di bawah naungan Musica Studio’s, perusahaan rekaman yang merilis tiga album studionya.

Sheryl Sheinafia

Untuk saat ini, Sheryl Sheinafia ingin mempersembahkan “Dedicate” kepada kalian yang sedang jatuh cinta sedalam-dalamnya dengan pasangan. “Menurutku lagu ini sangat cocok bagi mereka yang rela melakukan apa pun demi orang yang dicintai,” katanya. “Jadi aku berharap lagu ini dapat dipahami orang-orang yang memandang hubungannya seperti itu. Aku sangat yakin banyak orang bisa memahaminya.” pungkasnya

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA