Home ENTERTAINMENT Sheryl Sheinafia Rilis Single Terbaru Bertajuk “Earn it”

Sheryl Sheinafia Rilis Single Terbaru Bertajuk “Earn it”

Sheryl Sheinafia
Foto : Istimewa
Sheryl Sheinafia merilis single terbaru dengan “Earn It”, melengkapi trilogi dari rilisan sebelumnya “Want Ur Love” yang dirilis pada bulan November lalu.

Single milik Sheryl Sheinafia mendapatkan banyak respon positif dari berbagai media dan pencinta musik.

Sheryl Sheinafia juga menampilkan live performance “Want Ur Love” di Indomusikgram sebagai langkah awal promosinya.

Foto : Istimewa

Bekerjasama dengan team produksi yang sama dengan single sebelumnya “Want Ur Love”, “Earn It” diproduseri oleh Happie dan Chaz dari Tha Aristocratz dan liriknya ditulis oleh Sheryl Sheinafia bersama dengan team penulis lirik yang sangat bertalenta seperti Chaz Jackson, Dashawn White, Sophia Quinn, dan Orlando Willamson.

Proses rekaman “Earn It” dilakukan di private studio milik EMPIRE, yakni EMPIRE Studios, San Fransisco.

Foto: Istimewa

Lirik “Earn It” menggambarkan mengenai kesempatan kedua. Rasa “insecure” dan juga ketidakpastian akan sebuah hubungan menjadi pesan utama dari single “Earn It”.

“Earn it adalah upaya yang aku lakukan untuk membangun tiang kepercayaan dan pemahaman sebagai pengingat aku dan pasanganku untuk mengembalikan frekuensi kami yang telah memudar. Lagu ini bergenre pop, dengan basic R&B dan melodi 80s yang santai.”ungkap Sheryl melengkapi.

Foto : Istimewa

Sheryl Sheinafia dikenal melalui karirnya di industri musik Indonesia, tidak berhenti sampai disitu, Sheryl juga dikenal dengan bakatnya sebagai host dalam program TV, podcast, begitu juga karirnya sebagai aktris yang karyanya telah diakui oleh publik.

Selain bermusik dan akting, Sheinafia juga sukses membintangi sejumlah film layar lebar populer di Indonesia. Tidak hanya memiliki karir di industri dengan beragam film yang sukses, Sheryl juga mendapatkan berbagai penghargaan bergengsi. Karir musik dan film Sheryl terus berkembang secara bersamaan. Berhasil merilis 3 album secara sukses, Sheinafia telah aktif merilis musik sejak tahun 2013.(EH).

 

Exit mobile version