Beranda HUKUM Siapa Pembunuh Amalia Mustika Ratu dan Ibunya? Kenapa Tak Kunjung Terungkap?

Siapa Pembunuh Amalia Mustika Ratu dan Ibunya? Kenapa Tak Kunjung Terungkap?

Amalia
Foto istimewa
Pembunuhan sadis gadis cantik, Amalia Mustika Ratu (23) di Subang, Jawa Barat (Jabar) hingga kini tak kunjung terungkap. Padahal polisi sudah melakukan berbagai upaya untuk mengungkapkan kasus pembunuhan yang cukup sadis ini.

Korban Bernama Amalia Mustika Ratu cukup populer di kalangan masyarakat di Kecamatan Cagak. Karena ia memiliki kepribadian yang cukup baik dan banyak disukai orang.

Bahkan, masyarakat setempat tak menyangka, ada yang tega melakukan perbuatan sekeji itu terhadap Amalia Mustika Ratu dan ibunya, Tuti Suhartini. Jasad keduanya ditemukan ditumpuk di bagasi mobil Alphard yang diparkir di halaman rumahnya pada 18 Agustus 2021.

Ketika pertama kali ditemukan di bagasi mobil mewahnya, jasad Amalia Mustika Ratu yang akrab disampa Amel ini berada di atas jenazah ibunya. Posisinya telentang dan setengah telanjang. Saat itu korban hanya mengenakan celana training. Sementara bagian atasnya terbuka.

Amalia

Berdasarkan hasil autopsi, terdapat bekas kekerasan benda tumpul di daerah kepala Amel yang mengakibatkan patah tulang tengkorak, memar dan hancurnya sebagian organ otak. Selain itu terdapat sejumlah luka lain di wajah korban.

Sementara, kamar tempat Amel tidur ditemukan dalam keadaan berantakan. Terdapat darah di tempat tidur, selimut, serta dindingnya. Anehnya, lantai kamar korban dalam keadaan basah oleh air. Barang-barang miliknya juga dalam kondisi basah.

Ketika ditemukan, tubuh Amel belum kaku sempurna. Berbeda dengan keadaan jenazah ibunya yang sudah kaku sempurna. Pihak berwenang menduga Tuti mengalami penganiayaan lebih dulu dan Amel belakangan.

Amel merupakan putri bungsu dari pasangan Yosep Hidayah dan Tuti Suhartini. Namun dikutip dari tvOnenews.com, pasangan suami istri itu tidak harmonis. Mereka sering bertengkar karena kehadiran istri muda.

BACA JUGA  Heboh! Salah Satu Pelaku Penembakan Pemred Media Online di Sumut Diduga Anggota TNI

Lalu siapa sebenarnya pembunuh ibu dan anaknya ini, hingga saat ini masih menjadi misteri.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaCara Agar Tidak Mengalami Gigi Keropos
Artikel berikutnyaPBB: Emisi Karbon Global Naik 16% pada 2030