Iklan
Iklan

Siemens Healthineers Digital Experience 2021 Kembali ke Indonesia Untuk Tahun Kedua

- Advertisement -
  • Menampilkan lebih dari 43 stan virtual di Virtual Exhibition Hall, menampilkan inovasi terbaru di bidang radiologi, kardiologi, onkologi, dan laboratorium diagnostik 
  • Simposium klinis mingguan yang diselenggarakan bekerja sama dengan asosiasi medis terkemuka di Indonesia dan di berbagai disiplin klinis untuk memungkinkan para profesional kesehatan dalam mengembangkan pelayanan Kesehatan yang presisi, melakukan transformasi, meningkatkan pengalaman pasien, dan melakukan digitalisasi terhadap pelayanan kesehatan 
  • Varian, perusahaan Siemens Healthineers, memulai debutnya di acara digital digital
Siemens Healthineers terus memimpin dalam keterlibatan hubungan dengan pelanggan dan mitra di Indonesia dengan Acara Siemens Healthineers Digital Experience Event 2021.

“Saya dengan senang menyambut pelanggan dan mitra kami yang berharga di edisi kedua Acara  Siemens Healthineers Digital Experience. Kami tahun ini kembali dalam skala yang jauh lebih besar dan berkolaborasi dengan beberapa asosiasi medis terkemuka dan pembicara tamu untuk mengatasi meningkatnya insiden penyakit kronis di Indonesia saat ini.

Kami terus mengaktifkan layanan kesehatan yang professional dan menyediakan layanan kesehatan dengan mengembangkan pelayanan Kesehatan yang presisi, melakukan transformasi, meningkatkan pengalaman pasien, dan melakukan digitalisasi terhadap pelayanan kesehatan melalui inovasi dan solusi kami di Siemens Healthineers”, kata Alfred Fahringer, Presiden Direktur dan Country Head, PT. Siemens Healthineers Indonesia.

Yang terbaru dalam format acara tahun ini, adalah bahwa acara virtual dapat diakses oleh para peserta untuk berinteraksi dengan representative kami selama bulan Juli. Hal penting lainnya pada acara virtual tahun ini merupakan pengenalan Varian, sebuah perusahaan Siemens Healthineers. Bersama-sama, Varian dan Siemens Healthineers berada pada posisi yang lebih baik untuk mendorong batas-batas inovasi dan membentuk masa depan perawatan kesehatan dan perawatan kanker.

Siemens Healthineers Digital Experience 2021

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA