Iklan
Iklan

Single “Aries” Milik Delon Kisahkan True Love A.M. Hendropriyono. 

- Advertisement -
Delon Thamrin kembali hadir merilis sebuah lagu baru berjudul “Aries” bertepatan dengan Hari Musik Nasional dimana menjadi hari yang sangat spesial baginya.

Lagu milik Delon Thamrin ini adalah ciptaan Bapak A.M. Hendropriyono, yang tak lain adalah Ketua Umum PAPPRI (Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia).

Bergenre musik pop dengan lirik easy listening, lagu “Aries” sarat makna cinta yang dalam plus suara khas Delon  Thamrin. Lagu ini terasa sangat menyentuh jiwa, mengalirkan rasa penghargaan cinta yang tulus buat pasangan cinta sejatinya.

Delon
Delon Thamrin/ Foto : Istimewa

 

Lagu “Aries“ yang di nyanyikan Delon Thamrin adalah lagu ‘true love’ dari Bapak A.M. Hendropriyono sebagai persembahan kepada istrinya tercinta, Nyonya Tati Hendropriyono. Judulnya diambil dari zodiak sang istri, yakni Aries.

“Aries” menuturkan kisah cinta Bapak A.M. Hendropriyono kepada istri yang telah menjadi soulmatenya selama puluhan tahun. Sang pujaan adalah pilihan hidupnya dengan cinta yang begitu kuat, mengalir tulus dan tak tergoyahkan melebihi panggilan kewajibannya.

Pilihan cinta luar biasa itu telah tumbuh di hatinya sejak melihat dia (istrinya) dari remaja yang cantik jelita sampai kini di usia senja. Dia tetap mempesona.

Delon
Delon / Foto : Istimewa

Kepercayaan Bapak AM. Hendropriyono memberikan lagu “Aries” untuk dinyanyikan, disebut Delon sebagai suatu surprise.

Delon merasa sangat terhormat dan tersanjung, karena mendapat kepercayaan dari Bapak A.M. Hendropriyono untuk membawakan lagu “Aries”.

BACA JUGA  Dillan Zamaita Gandeng Mentari Novel Rilis Single Rock n Roll 50an “Nona”

Secara pribadi Delon ditelepon oleh Bapak A.M. Hendropriyono, dan meminta juara “Indonesian Idol” musim pertama itu untuk menyanyikan lagunya.

Delon
Delon Thamrin / Foto : Istimewa

“Aku merasa terhormat, tersanjung, merasa sangat dihargai sekali, sebesar nama beliau Bapak A.M. Hendropriyono mau memberikan kepercayaan lagu ‘Aries’ untuk dinyanyikan oleh aku. Lagu ini bener bener merupakan sebuah lagu dedikasi untuk seorang istri, so sweet banget,” ungkap Delon.

Delon mendapatkan kepercayaan kedua kalinya dari Bapak A.M. Hendropriyono untuk menyanyikan lagu ciptaannya. Sebelumnya, Delon sempat berduet dengan Siti Badriah membawakan lagu ciptaan bapak A.M. Hendropriyono yang berjudul “Cinta Tak Harus Memiliki” (2007).

Dari sisi video klip, konsepnya menggambarkan hubungan dari sebuah pasangan yang saling mencintai hingga akhir hayatnya. Pembuatan video klip “Aries” mengambil lokasi di daerah Tangerang, Banten dan disutradarai oleh Roni Rom.

Delon
Delon Thamrin / Foto Istimewa

“Inti ceritanya di video klip ini adalah bahwa kesetiaan akan memberikan romatisme dalam hidup. Dengan cinta dan ketulusan bersama pasangan sampai kapan pun akan tetap terasa mempesona,” tambah Delon.

Delon berharap lagu “Aries” memberikan warna di blantika industri musik dan spirit di tengah wabah pandemi covid yang melanda negeri tercinta ini. (EH).

 

Trending Topic

1 KOMENTAR

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA