Iklan
Iklan

Siswi SMP di Sulawesi Selatan Tewas Dibunuh Setelah Pamit Belajar di Rumah Temannya

- Advertisement -
Seorang siswi SMP yang masih berusia 13 tahun ditemukan tewas dengan luka di bagian kepala dan lehernya di Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan (Sulsel). Polisi yang menyelidiki kejadian ini membenarkan bahwa korban dibunuh.

“Diduga korban pembunuhan dengan luka tebas di bagian kepala dan leher sebelah kiri,” ujar Kabid Humas Polda Sulsel Kombes E Zulpan, Sabtu (28/8/2021).

Jenazah siswi SMP ini ditemukan di kebun warga di area Wanunnge Paoe, Desa Lompo Tengah Kecamatan Tanete Riaja, Barru, Sulsel sekitar pukul 08.00 WITA, pagi tadi. Menurut Zulpan, pada Kamis (26/8), korban sempat pamit belajar ke rumah temannya.

“Korban diantar bapaknya menggunakan sepeda motor karena korban ingin pergi ke rumah temannya tidak jauh dari rumah korban,” ujar Zulpan.

Namun, hingga malam hari korban tidak pulang ke rumahnya. Orang tua korban yang menunggu hingga Jumat (27/8) melaporkan kejadian ini ke polisi.

“Pada waktu itu korban (ternyata) tidak sempat ketemu dengan temannya atas nama Nabilah,” ujar Zulpan.

Polisi juga menyebut bahwa siswi SMP ini dijemput oleh seorang pria menggunakan sepeda motor. “Ada anak umur 10 tahun kelas V SD melihat kalau ada laki-laki menggunakan motor matic yang jemput korban,” ujarnya.

Hingga saat ini polisi masih menyelidiki peristiwa ini dan mencoba mencari tahu pria yang dimaksud oleh saksi. “Polres Barru sedang menyelidiki. Kita tunggu saja,” pungkas Zulpan.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA