Iklan
Iklan

SKYWORTH Jalin Kerja Sama Merek dengan Juventus

- Advertisement -
SKYWORTH, merek televisi terkemuka di dunia, hari ini menjalin kerja sama merek dengan Juventus, klub sepakbola Seri A Italia yang ternama di dunia. Dengan tema “Partner Together, Lead the Future”, SKYWORTH dan Juventus akan menggelar berbagai kegiatan dalam pertandingan-pertandingan mendatang bersama fans di seluruh dunia.

Juventus telah membuat sebuah video eksklusif tentang kerja sama ini dengan menampilkan David Trézéguet, pemain legendaris Juventus dan salah satu pencetak gol terbanyak dalam sejarah klub, serta beberapa pemain Tim Utama Juventus, seperti Federico Chiesa, Leonardo Bonucci, Dejan Kulusevski, dan Matthijs de Ligt.

Kerja sama sekaliber ini menjadi yang pertama bagi SKYWORTH, dan mendukung ambisi ekspansi globalnya. SKYWORTH terus mengalami pertumbuhan konsisten di pasar internasional, dan SKYWORTH kini memiliki 10 pusat Litbang global, tiga di antaranya berada di Eropa.

SKYWORTH juga mengelola sembilan pabrik di seluruh dunia dan ingin melanjutkan ekspansinya. Lewat kerja sama ini, SKYWORTH akan menghadirkan rangkaian produk hiburan unggulannya ke stadion global.

Leo Tang, Chief Brand Officer, SKYWORTH TV, berkata, “SKYWORTH mengutamakan kebersamaan, dan kami telah membuktikannya lewat produk-produk TV yang luar biasa. Sepakbola adalah olahraga yang mempersatukan pemain dan fans di seluruh dunia.

Kami gembira mendukung Juventus, khususnya ketika sepakbola mulai bangkit dari dampak pandemi. Kemitraan ini juga menjadi pencapaian besar dalam rencana ekspansi global SKYWORTH. Kami ingin mewujudkan era baru dalam dunia hiburan dan menjangkau audiens yang menggemari hiburan dan olahraga seperti kami.”

Kemitraan yang Mengeksplorasi Berbagai Peluang dan Memimpin Masa Depan

Kolaborasi ideal ini terwujud berkat keunggulan kedua merek. Sebagai pemain terkemuka di sektornya, SKYWORTH memiliki semangat “Be Innovative, Be Bold”, sementara, Juventus menganut prinsip “Perseverance Forever, Ambition Wherever”.

Kedua pihak berkomitmen membuat terobosan, mencapai keunggulan, dan memimpin masa depan. Lewat kemitraan ini, SKYWORTH dan Juventus akan melangkah ke depan, mengeksplorasi berbagai peluang, dan mencapai jenjang baru.

SKYWORTH kini tampil sebagai sponsor resmi Juventus dalam segmen TV dan produk smart home lainnya. Hal ini juga menjadi bentuk apresiasi atas kontribusi berkelanjutan SKYWORTH dalam menghadirkan inovasi terbaik di industri.

Federico Palomba, Managing Director, Juventus, Asia Pasifik, berkata: “Kami gembira menyambut SKYWORTH sebagai Sponsor Resmi Juventus. Bersama SKYWORTH, kami ingin mewujudkan berbagai aksi seru kepada fans di seluruh dunia, dan menciptakan pengalaman menarik agar fans dapat merasakan kegembiraan bersama kami.”

Pengalaman Spektakuler bersama Juventus

Kerja sama merek ini akan berlangsung mulai hari ini hingga akhir musim Seri A 2022. Di sisi lain, kerja sama ini akan menghadirkan konten co-branded pada platform-platform global dan pertandingan kandang Juventus.

Demi merayakan kemitraan ini, empat penggemar SKYWORTH berpeluang merebut satu tiket VIP untuk tur Juventus. Para pemenang akan menjalani pengalaman spektakuler ketika menonton pertandingan klub legendaris ini.

SKYWORTH juga segera menawarkan rangkaian program eksklusif dan penawaran spesial. Informasi lebih lanjut tersedia pada laman-laman SKYWORTH di Facebook, Twitter, Weibo, dan akun resmi WeChat. Nantikan kabar selanjutnya. Mari bergabung dengan kami untuk menjalani petualangan seru dan meraih hadiah menarik.

Informasi lebih lanjut tentang kerja sama antara SKYWORTH dan Juventus tersedia di https://www.skyworth.net/global/allcampaigns/SKYWORTHxJUVENTUS.html.

Tentang SKYWORTH TV

SKYWORTH GROUP LIMITED (HKG: 00751) adalah produsen televisi terkemuka di dunia dan pionir Artificial Intelligence of Things (AIoT) berlayar lebar. Berdiri pada 1988, SKYWORTH TV berpengalaman lebih dari 30 tahun dalam menyediakan solusi hiburan di rumah yang canggih.

SKYWORTH TV termasuk tiga besar produsen TV Android di dunia. Dengan slogan “Lead the future”, SKYWORTH TV selalu berinvestasi secara besar-besaran dalam litbang dan solusi teknologi inovatif. Lebih lagi, SKYWORTH TV bertekad memimpin transformasi industri TV, dan membuat terobosan dalam pengalaman menikmati hiburan di rumah dengan dukungan teknologi cerdas.

SKYWORTH TV memiliki lima seri TV ternama (WSQGA) yang memenuhi kebutuhan seluruh segmen konsumen. Teknologi Swaiot™ yang dikembangkan SKYWORTH TV dapat terkoneksi dengan seluruh ekosistem AIoT dan kompatibel dengan perangkat IoT. Dengan demikian, pengguna bisa mengakses, mengendalikan, dan mengelola semua perangkat smart home dari TV. Informasi lebih lanjut tersedia di https://www.skyworth.net/global.

Source : SKYWORTH TV

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA