Iklan
Iklan

Sniper Elite 5 Seri Game Terbaru dengan Kualitas Terbaik

- Advertisement -
Franchise ikonik Sniper Elite tahun ini kembali dengan seri barunya yang diberi judul Sniper Elite 5. Ini merupakan lanjutan baru dari seri keempatnya yang hampir berusia lima tahun, pihak developer Rebellion telah menaruh fokus penuh dalam memastikan kualitas game yang lebih baik dari segala aspek.

Detail awal dari Sniper Elite sendiri kebetulan sudah dibagikan beberapa waktu lalu yang dibarengi dengan trailer sinematik dan key visual.

Pihak developer ikut membagikan detail lengkap dari mode Invasion yang menjanjikan pengalaman bermain lebih intens dan dramatis. Pada mode baru ini para pemain akan mengambil peran sebagai Axis Sniper dan ditugaskan untuk memburu para pemain lain di progress campaignya masing-masing.

Ini tentunya adalah tambahan mode yang sangat menarik, karena setiap menjalani misi utama pemain harus lebih ekstra waspada demi bisa mengantisipasi ancaman dari pemain lain yang juga berperan sebagai penembak jitu.

Mode ini memungkinkanmu dan pemain lain untuk saling beradu kecerdikan dalam mengecoh satu sama lain, sebelum akhirnya mengambil posisi pas untuk melakukan tembakan telak.

Karena bisa menjadi opsi yang sangat menantang, para pemain tentu akan diberi opsi untuk mematikannya jika mereka ingin merasakan pengalaman Sniper Elite klasik.

Sniper Elite 5 saat ini masih dalam tahap pengembangan, tapi gamenya dipastikan akan tetap rilis tahun ini untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, serta PC via Steam, Epic Games Store dan Microsoft Store.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA