Iklan
Iklan

Soal Pelecehan Seksual, Gofar Hilman: Sampai Mati akan Gua Buktikan Kalau Itu Fitnah

- Advertisement -
Tudingan soal pelecehan seksual yang dituduhkan kepada Gofar Hilman, hingga kini tetap dibantah oleh penyiar dan YouTuber itu. Melalui Instagram Stories miliknya Gofar menegaskan akan memberi bukti bahwa apa yang dituduhkan adalah fitnah.

“Sampai matipun akan gue buktikan ke semuanya kalau ini adalah fitnah,” tegas Gofar Hilman terkait tudingan mengenai pelecehan seksual yang pernah menghebohkan beberapa waktu lalu.

Selain, memuat di Instagram Stories miliknya beberapa waktu lalu Gofar sudah buka suara mengenai tudingan pelecehan seksual yang diarahkan kepadanya. Hal tersebut terungkap dalam YouTube miliknya.

“Down ya pasti down lah karena gue melihat sentimen publik yang menyudutkan gue seakan gue pribadi yang sangat buruk tanpa mengenal gue secara pribadi,” ujarnya dalam sebuah video yang diunggah.

Gofar Hilman merasa tuduhan itu semakin jadi dialamatkan kepadanya karena penampilan dan gayanya.”Jadinya gue mikir, apakah karena penampilan gue? Apakah karena cara bertutur kata gue? Apakah karena cara gue berinteraksi dengan orang?” ujar Gofar Hilman.

“Jadinya wah cocok banget nih, Gofar pasti melakukan hal ini. Karena gue sangat fit the profile. Stigma pelecehan seksual itu kayak cocok banget sama gue gitu. Itu nggak fair buat gue,” imbuhnya.

Gofar Hilman sebelumnya telah membantah tudingan sebagai pelaku pelecehan seksual. Ia berusaha mencari bukti dan saksi yang bisa menguatkan argumennya.

“Jadi selama 2 minggu ini gue berdiam diri, gue tidak membenarkan hal itu. Bukan berarti gue membenarkan hal itu. Tapi karena gue ingin lebih fokus, lebih nggak gegabah, daripada koar-koar, lebih baik gue fokus apa yang sedang terjadi, karena hal ini sangat serius dan gue menanganinya dengan serius juga,” kata Gofar.

“Sekali lagu gue menegaskan bahwa gue tidak melakukan hal tersebut dan omongan gue bisa dipertanggungjawabkan. Segala upaya sudah kami lakukan, mencari foto, video, bertanya ke para saksi yang melihat adanya keterlibatan gue dalam tuduhan tersebut,” pungkasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA