ENTERTAINMENT

Soimah Mengaku Ada Pengusaha Tajir Mau Membayarnya Rp 1 Miliar untuk Teman Tidur

Pengusaha Tajir
Soimah, sinden berusia 39 tahun ini mengaku pernah ditawari oleh seorang pengusaha di ranjang. Secara blak-blakan Soimah menuturkan bahwa sang pengusaha tajir dari Kalimantan itu bersedia membayarnya Rp 1 miliar untuk sekali kencan.

Soimah menyadari bahwa kehidupan selebriti Tanah Air memang tak luput dari berbagai isu miring. Salah satunya tentang tudingan artis “berjualan” dengan harga fantastis untuk sekali kencan. Apalagi selama ini ada artis yang terbukti terlibat kasus prostitusi online.

Maka, Soimah tidak mau tudingan itu diarahkan kepadanya, bahkan Soimah menyatakan bahwa selama ini tudingan artis “berjualan” kerap membuat orang lain miring melihat kehidupan artis.

Soimah mengungkapkan tawaran dari pengusaha itu datang saat dia mengisi sebuah acara di Kalimantan, lalu menerima telepon dari si pengusaha tajir. Pengusaha tersebut juga mengaku sudah pernah mem-booking artis lain sebelum Soimah. Namun artis yang akrab disapa Mak’e tersebut menolak dengan tegas tawaran tersebut.

Soimah

“Dia menelepon terang-terangan bilang, ‘Kamu mau minta bayaran berapa? Sebut saja, atau Rp1 M (miliar) seperti artis yang pernah sama saya? Ya aku tolak lah,”cerita Soimah dikutip dari detikHOT.

Soimah menjelaskan alasannya menolak tawaran pengusaha tersebut karena ingin mengubah imej publik kepada profesi sinden. Menurut Soimah, sinden sering kali dipandang sebelah mata karena dituding menjadi teman tidur dalang.

“Sejak dulu kan sinden ada imej yang enggak bagus. ‘Sinden sering digawa dalange, sering dikeloni dalangnya.’ Dulu sering ada anggapan seperti itu. Dalang istrinya berapa, kebanyakan sinden. Nah aku pengen imej itu enggak ada,” ujar Soimah.

Soimah ingin membuktikan bahwa tidak semua sinden seperti itu. Dia ingin tetap harus membawa nama baik sinden. Dia mengatakan, jangan sampai nama sinden rusak gara-gara satu atau dua orang.

BACA JUGA:  Aip Dpo Rilis “Kamu Bilang Aku Jahat”

Selain itu, Soimah juga merasa beruntung karena sang manajer yang mengatur pekerjaannya adalah suaminya sendiri, Herwan Prandoko alias Koko. Pasalnya Koko bisa menyaring semua tawaran pekerjaan Soimah sekaligus untuk melindungi sang istri.

“Aku kan orangnya gaptek. Kalau di duniaku sekarang ini kan membutuhkan teknologi lah. Nah itu semua yang ngurus suamiku, kayak email, Facebook, Twitter. Itu membantuku banget,” pungkasnya.

Comments

comments

loading...