Iklan
Iklan

Son Heung-Min Kini Jadi Incaran Real Madrid

- Advertisement -
Real Madrid, kini dikabarkan tengah mengincar penyerang andalan Tottenham Spurs, Son Heung-Min Bahkan pemain Korea Selatan ini sudah masuk radar transfer klub asal Spanyol itu.

Tentu saja ini menjadi kabar buruk datang bagi Tottenham Spurs. Karena dalam tiga musim terakhir, Son Heung-Min bisa dikatakan menjadi ikon baru Tottenham Spurs. Ia menjadi salah satu mesin gol andalan The Lillywhites.

Son Heung-Min pada musim ini sedang berada pada puncak performanya. Kombinasinya dengan Harry Kane menghasilkan banyak sekali gol untuk Spurs.

Seperti dilaporkan Ekrem Konur, Son ternyata diamati Real Madrid. El Real tertarik untuk memboyong sang winger ke Bernabeu.

Son Heung-Min

Menurut laporan tersebut, Zinedine Zidane punya keinginan yang kuat untuk mendatangkan Son ke Bernabeu. Karena Zidane disebut kurang puas dengan performa sektor sayap Madrid musim ini. Ia menilai para winger mereka tidak cukup eksplosif untuk membantu menambah pundi-pundi gol El Real.

Son dinilai oleh Zidane menjadi solusi bagi masalah El Real ini, karena ia mampu mencetak banyak gol dan juga banyak assist dan itu bakal jadi aset yang berharga bagi El Real.

Bahkan dilaporkan Real Madrid kini tengah mengintip celah untuk membajak Son. Padahal, saat ini Son dan manajemen Tottenham tengah mendiskusikan kontrak baru sang winger. Namun sejauh ini belum ada kata sepakat di antara kedua pihak ini.

Madrid berharap bisa memanfaatkan kondisi ini untuk membujuk sang pemain agar pindah ke Spanyol. Sebab, satu dekade terakhir, Real Madrid kerap membajak pemain-pemain terbaik Tottenham.

Sebut saja Luka Modric dan Gareth Bale yang akhirnya jatuh ke pelukan Los Blancos usai tampil ciamik di Tottenham.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA