Beranda ENTERTAINMENT Sonia J Rilis Singel Perdana “Enough”, Ini Kata Imaniar

Sonia J Rilis Singel Perdana “Enough”, Ini Kata Imaniar

Sonia J
Sonia J, penyanyi muda pendatang baru akhirnya melepas singel perdananya di industri musik tanah air bertajuk “Enough” di masa pandemi.

Kehadiran Sonia J di blantika musik Indonesia tak tanggung – tanggung dengan mengandeng penyanyi senior Imaniar sebagai produsernya.

Sonia J
Sonia J Saat Perform Di Acara Perilisan Singel Enough/ Foto : Istimewa

Menurut Imaniar, Sonia J  ibarat batu permata yang baru ditemukannya. Selain memiliki suara yang unik, Sonia yang memiliki paras menawan, juga bisa menari dan mahir memainkan sexophone.

“Saya lama ga aktif produce karena memang tidak dapat – dapat penyanyi untuk di produce walaupun orangtuanya support dikasih modal tapi anaknya itu tidak ada potensi akan saya tolak,” kata Imaniar di Hotel Aloft, Jakarta Pusat,Jumat (6/11/20).

Sonia J
Imaniar (Produser) dan Sonia J / Foto ; Istimewa

“Saya orangnya memang idealis. Banyak yang minta untuk saya produseri, tapi banyak yang saya tolak. Saya kalau mau memproduce, mau lihat dulu karena nggak mau sembarang, saat ketemu Sonia saya melihat sesuatu di diri Sonia, saya seperti menemukan permata,”tambah pelantun lagu “Kacau” ini.

Bahkan di akui Imaniar ketika menemukan Sonia J sebagai penyanyi paket lengkap, bisa nyanyi, dance hingga Rap, dimana di industri musik Indonesia sekarang ini belum ada penyanyi muda dengan paket seperti Sonia J.

Sonia J
Sonia J & Prem Jetnani (Ayah Sekaligus Eksekutif Produser) / Foto : Istimewa

Sonia J sebagai pendatang baru di industri musik Indonesia merasa bahagia atas perilisan singel perdananya dan ia siap untuk membuat karya-karya yang indah dan jujur.

Dalam singel perdananya ini selain di produseri oleh Imaniar dan sebagai eksekutif produser sang ayah, Prem Jethnani, Sonia juga mengandeng Aldy NEO.

Proyek singel “Enough” dikerjakan Sonia dengan tahapan, mulai berlatih vokal hingga akhirnya membuat singel.

Sonia J
Sonia J / Foto Istimewa

“Saya harus memulai proyek singel ini pertama-tama berlatih vokal dan 2 Minggu kemudian bikin single, dan kata Aunty ( Imaniar ) kalau saya sudah saatnya bikin single.” ungkap Sonia J

BACA JUGA:  Nita Thalia Kini Tinggal Dikontrakan dan Tak Punya Mobil, Tapi Akui Tetap Bahagia

Singel Enough ditulis oleh Imaniar dan Sonia J serta melibatkan Ivang Noorsaid sebagai aransementnya dengan genre Hiphop RnB.

Lagu “Enough” menceritakan percintaan antara seorang wanita dan laki-laki yang tidak berjalan dengan mulus dan indah. Cinta memang universal tapi untuk single Enough ini tidak bisa karena memang bercerita tentang percintaan lelaki dan wanita.

Sonia J

Sonia J sangat mengidolakan Jhene Aiko karena dia berbeda dan memiliki suara yang unik dimana saat Sonia J mendengarkan Jhene Aiko menyanyi itu merasa damai, dan karya-karyanya sangat bagus. Mengidolakan dan ingin sepertia idolanya tetapi dengan gaya SONIA J sendiri, jadi lebih kepada menginspirasi.

Single Enough mulai 6 November 2020 sudah dapat dinikmati di berbagai portal digital antara lain iTunes, Spotify, Deezer, Joox, dan layanan music streaming lainnya. (EH).

loading...
Apa Tanggapan Anda Tentang Media Ini?