Iklan
Iklan

Sophia Latjuba Dikagumi para Netizen di Usia 50 Tahun

- Advertisement -
Sophia Latjuba tiba-tiba saja menjadi trending topic di media sosial seperti Instagram dan Twitter terkait unggahan foto terbaru di akun Instagram pribadinya pada Minggu, 14 Maret 2021.

Sophia Latjuba tampak berpose seksi dengan pakaian renang di atas kapal dengan menuliskan “Life begins at 50. Trust me.” yang langsung dibanjiri banyak komentar kagum oleh netizen.

Diusia 50 tahun Sophia Latjuba masih terlihat awet muda dan cantik seperti tidak terlihat bahwa usianya sudah menginjak kepala 5. Artis Indonesia satu ini memang sering kali menjadi perbincangan bagaimana Sophia Latjuba mengatur pola hidupnya supaya tampil awet muda dan memiliki bentuk badan proporsional.

Sophia Latjuba
Sumber: https://www.instagram.com/sophia_latjuba88/?hl=id

Ia tampak awet muda dengan bentuk tubuh yang seksi rahasianya adalah karena Sophia rajin berolahraga. Setiap hari ia selalu menyempatkan untuk yoga kurang lebih 60 menit untuk menjaga bentuk tubuhnya dan menjaga kesehatan tubuhnya.

Rutinitas ini biasa dilakukannya setelah bangun tidur, minum kopi, dan langsung yoga yang terkadang ditemani oleh binatang peliharaannya.

Sophia juga sering mengunggah foto atau video ke akun Instagram pribadinya saat ia sedang melakukan yoga, selain itu Sophia juga ternyata menjadi instruktur yoga. Karena sudah terbiasa melakukan yoga setiap hari, tubuhnya pun menjadi lentur, berat badan yang ideal, dan memiliki abs killer yang sering membuat netizen kagum.

Sophia juga seorang vegetarian dan itu sudah dijalaninya kurang lebih selama 2 tahun belakangan ini, ia tidak mengkonsumsi binatang sama sekali untuk menjaga kesehatan dan bentuk tubuhnya. Ketika memilih menjadi vegetarian, Sophia merasa tubuhnya menjadi lebih sehat, lebih ringan, dan menjadi lebih ideal.

Menurutnya, walaupun menjadi vegetarian tidak sulit untuk menjalaninya karena di Indonesia ada makanan alternatif lainnya seperti tahu, tempe, umbi – umbian yang dikonsumsinya untuk memenuhi kebutuhan proteinnya. Untuk karbohidrat juga ia mengkonsumsi beberapa karbo tertentu dan menghindari konsumsi nasi putih.

Sophia Latjuba
Sumber: https://www.instagram.com/sophia_latjuba88/?hl=id

Kemudian Sophia juga mengatakan bahwa ia selalu berpikiran positif dan hidup dikelilingi dengan orang – orang yang selalu mendukungnya dan hidup lebih happy. Salah satu pola hidup yang dijalaninya untuk tampil awet muda adalah hidup dengan berpikiran positif supaya mengurangi beban pikiran atau stres yang bisa memicu penuaan.

Dan dengan yoga setiap harinya, itu membantu untuk membuat tubuh dan pikirannya menjadi rileks dan tenang. Tidak ada salahnya kamu mencoba untuk melakukan yoga setiap pagi untuk membuat tubuh dan pikiran kamu rileks Ladies.

Sophia Latjuba juga sering mengunggah foto di akun Instagram pribadinya tanpa makeup yang memperlihatkan wajahnya yang mulus tanpa kerutan di wajahnya. Kecantikannya memang tidak berubah, tetap anggun dan mempesona walaupun di umurnya yang sudah menginjak kepala 5.

Dengan wajahnya yang polos dan rambut curly, Sophia Latjuba tetap mempesona banyak komentar dari netizen yang memuji penampilannya.

Tanpapun makeup Sophia Latjuba sudah terlihat mempesona, apalagi jika menggunakan makeup? Salah satu unggahan foto di akun Instagramnya, memperlihatkan wajahnya yang difoto close up dengan tampilan makeup yang sederhana, didominasi dengan warna nude, dan gaya rambut yang sengaja dibuat berantakan, membuat penampilannya sangat eksotis dan semakin elegant.

Sophia Latjuba
Sumber: https://www.instagram.com/sophia_latjuba88/?hl=id

Selain yoga, Sophia Latjuba juga sering kali mengunggah foto atau video sedang membuat kerajinan dengan tanah liat yang sekarang sedang digemarinya. Menurutnya efek dari kerajinan ini sama seperti yoga yaitu, kesabaran, keberanian, berkomitmen, mindfulness, melepaskan, dan bersifat candu, yang ditulis di caption foto di akun Instagramnya.

Ia juga mengunggah video sedang membuat mangkuk, gelas, atau lainnya dan mengunggah hasilnya di akun Instagramnya. Jika ditanya kegiatan apa yang sedang ia lakukan baru-baru ini, dan kegiatan ini salah satunya.

Foto ini yang sempat membuat namanya viral dibeberapa media sosial seperti Instagram dan Twitter yang membuat netizen heboh dengan bentuk tubuh Sophia Latjuba yang seperti remaja walaupun usianya sudah 50 tahun. Tubuh ramping, seksi, dan kulit yang kencang membuat orang yang tidak mengenalnya berpikir bahwa usianya masih dibawah 30 tahun.

Bahkan, beberapa netizen di Twitter heboh dan ingin memiliki tubuh seperti Sophia Latjuba jika usianya sudah menginjak 50 tahun dan mengikuti pola hidup sepertinya, ada juga berkomentar wanita 2 anak ini seperti Barbie atau Vampire karena bentuk tubuh yang ramping dan wajahnya yang awet muda.

Source: tempo

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA