Sopir Travel Tabrak Kontainer, Satu Meninggal

travel
Sebuah mobil Travel ATV menabrak mobil kontainer yang mengakibatkan satu korban meninggal dunia terjadi di ruas Jalan Raya Bypass Pampangan, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumatera Barat, pada Sabtu 27 Maret pukul 02:30 WIB dini hari.

Travel dari Palembang menuju Padang Sidempuan ini, membawa enam orang penumpang dan satu sopir yang melarikan diri usai menabrak mobil kontainer yang terparkir di bahu jalan.

Menurut keterangan warga sekitar yang menyaksikan kecelakan, mendengar suara dentuman keras dan suara minta tolong dari korban yang berada di dalam mobil.

“Kejadianya sekitar setengah tiga subuh, orang pada tidur kedengaran ada bunyi tabrakan, terus gak berapa lama abis tabrakan kedengaran suara orang minta tolong. Warga disini beramai-ramai evakuasi ada satu korban yang terjepit. Evakuasinya makan waktu cukup lama karena kondisi bagian depan mobl yang hancur parah,” terang Suci Windri, warga yang menyaksikan kecelakaan tersebut.

Sementara itu, dari keterangan korban yang selamat pada saat kejadian penumpang dalam posisi tidur. Salah seorang penumpang melihat sopir mengantuk dan menawarkan diri untuk menggantikanya, namun sopir tetap membawa mobil tersebut.

“Semuanya itu dalam posisi tidurkan, sopirnya nih kayaknya ngantuk, jadi saya menawarkan diri karena saya bisa bawa mobil dan punya SIM, tapi sopirnya ga mau,” terang korban.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan satu orang yang duduk di samping sopir meninggal dunia, dan satu orang dilarikan kerumah sakit. Sementara itu sopir travel melarikan diri sesaat setelah kejadian.(Kay)

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments