Iklan
Iklan

Sorenza Makin Peka di Video Musik “Sensitive” Di Tahun 2022

- Advertisement -
Sorenza, Penyanyi cantik sekaligus pencipta lagu merilis video single pertamanya di tahun 2022 bertajuk “Sensitive”, dimana sebelumnya sudah merilis singel tersebut.

Lagu yang ditulis sendiri oleh Sorenza dan mengambil kisah dari perjalanan masa pertumbuhan seorang anak menjadi remaja yang ingin mendalami dan mengerti tentang rasa cinta ini diintepretasikan lewat sebuah video musik yang sederhana namun penuh dengan pesan yang mendalam.

Sorenza
Foto : Istimewa

Diakui Sorenza, ia ingin menggambarkan perasaan yang berbeda, sehingga memilih dua lokasi berbeda untuk set pengambilan gambar.

“Lokasi pertama di lokasi yang drearmy dimana aku seperti sedang mencari sebuah jawaban dan kemudian menemukan piano yang akhirnya membuat aku mendapatkan perasaan yang nyata, bebas, dan bahagia,” jelas Sorenza.

Sorenza
Foto : Istimewa

“Sementara lokasi kedua menggambarkan perasaanku tadi sampai akhirnya kembali ke lokasi awal dengan maksud bahwa aku mengharapkan sebuah perasaan baru walau hanya berujung pada harapan semata,” lanjutnya.

Sorenza memilih konsep tersebut karena ia ingin menggambarkan 2 perasaan yang berbeda, namun tetap dihadirkan secara sederhana. Dalam proses pembuatannya, ia juga ikut dibantu oleh Ryoichi Hutomo dalam mematangkan konsep sekaligus menjadi Sutradara dari video musik tersebut.

Sorenza
Foto : Istimewa

“Aku juga berharap, anak-anak remaja masa kini bisa relate dengan lagu ini karena rasa sensitif itu sangat wajar. Banyak sekali remaja yang pasti akan punya sisi sensitif, terutama kalau berkaitan dengan rasa cinta,” pungkasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA