Iklan
Iklan

Sound Session digelar 27 Agustus, Ada Noah Hingga Weird Genius

- Advertisement -
Tiket konser Sound Session dapat dibeli mulai hari Jumat, 8 Juli 2022 pukul 15.00 WIB atau 16.00 WITA hanya melalui tiket.com dengan harga mulai dari Rp.350.000, – hingga Rp. 950.000.

Dengan pilihan kelas yang ada di Sound Session yaitu Festival A, Festival B, Tribun VIP Barat / Timur, Tribun Barat / Timur dan Tribun Utara.

Konser musik Sound Session dipersembahkan oleh Pegasus Solusi Pratama dan didukung oleh HDCI (Harley Davidson Club Indonesia) Balikpapan.

Sound Session

Konser ini merupakan pertunjukan musik yang menghadirkan musisi papan atas ibukota seperti NOAH, BCL, WEIRD GENIUS, THE CHANGCUTERS dan GUYON WATON feat. BELLA NOVA yang siap menghibur seluruh penggemar yang ada di kota Balikpapan pada Sabtu 27 Agustus 2022 di Stadion Batakan Balikpapan.

Selain akan terdapat pre-event journey atau Road to Sound Session yaitu kegiatan acara ”Balikpapan Bike Week” yang diselenggarakanoleh HDCI (Harley Davidson Club Indonesia) Balikpapan pada hari Jumat, 26 Agustus 2022 di Pantai BSB Balikpapan, pada kesempatan tersebut acara Balikpapan Bike Week akan menjadi ajang acara yang menarik bagi para peminat yang ingin daftar untuk membuka booth sebagai tenant pada acara tersebut.

Sound Session

Untuk update informasi lainnya mengenai konser musik ini silahkan follow laman Instagram resmi di @soundsession_officials. (EH).

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA