Iklan
Iklan

Soundrenaline 2022 Akan Ada Neck Deep Hingga Hollow Coves

- Advertisement -
Soundrenaline sebagai festival musik terbesar di Indonesia yang telah mencapai usia 18 tahun, turut serta membangkitkan semangat bermusik para musisi Indonesia dan menghidupkan industri musik Tanah Air yang sempat redup.

Di bulan November 2022 akan  digelar Soundrenaline di Jakarta. dengan tema #COMEBACKLIVEANDLOUDER, Soundrenaline 2022  kembali hype Soundrenaline sebagai festival musik pop culture terdepan dengan lintas genre dan lintas generasi terbesar di Indonesia.

“Kami melihat ini lah saatnya membawa kembali hype Soundrenaline sebagai festival musik yang paling ditunggu-tunggu pecinta musik dengan kembali menggelarnya di Jakarta, tepatnya di Eco Park, Ancol, pada tanggal 26-27 November 2022. Jakarta adalah kota dimana berkumpulnya musisi-musisi sekaligus sebagai kota pertama penyelenggaraan Soundrenaline pada awal November 2002 silam, di Parkir Timur Senayan “ujar Ravel Junardy selaku CEO Ravel Entertainment, Promoter Soundrenaline 2022 kepada waka media di Hard Rock café (28/9/2022)

Soundrenaline

“Setelah dua (2) tahun vakum, kami putuskan untuk kembali menggelarnya di Jakarta sekaligus mengukuhkan Soundrenaline sebagai festival musik lintas genre dan lintas generasi terbesar yang tidak hanya wajib ditonton pecinta musik, tapi juga diharapkan dapat menginspirasi musisi lainnya dengan line up musisi yang telah kami pilih,” imbuhnya

Ravel Entertainment menggelar Soundrenaline 2022 ke-18 dengan  menghadirkan 18 musisi internasional diantaranya Neck Deep, FKJ, Mono, Plain White Ts, Hollow Coves dan masih banyak lagi . Sementara untuk musisi nasional akan tampil di panggung Soundrenaline diantaranya Seringai, The Brandals, Mocca, Feel Koplo, The S.I.G.I.T., Pure Saturday, Rocket Rockers, Burgerkill, Isyana Sarasvati, Deadsquad, Goodnight Electric, Tiket, Mario Zwinkle, Stars and Rabbit, Barasuara, The Upstairs, Ndarboy Genk, Indra Lesmana, d’Cinnamons, Polyester Embassy, Prediksi hingga Potret.

Kali ini juga menggandeng Samara Live untuk turut serta menyuguhkan sajian berupa konten-konten terbaik di luar musik, sehingga konser musik kali ini dipastikan akan berbeda dengan festival musik lainnya

Soundrenaline

Desy Bachir, CMO Samara Media & Entertainment, menyatakan kesiapannya atas sederet konten non-musik yang diusung Samara Live pada konser ini.

“Fenomena industri musik masa kini menuntut penyelenggara festival musik untuk terus berinovasi dan bereksplorasi. Jadi nantinya di tiap-tiap panggung konser musik ini akan dihadirkan juga sebuah paket hiburan berupa comedian show yang dipastikan bakal mengocok perut penonton lewat banyolan-bayolan dan kolaborasi musik humor persembahan Majelis Lucu Indonesia,” ujarnya.

Desy juga menjelaskan akan menghadirkan Tahilalats yang sudah banyak dikenal dengan karya-karya mengejutkan nan absurd serta mindblowing dalam berbagai instalasi hasil karyanya, dimana salah satunya nanti adalah sebuah instalasi spesial yang dapat dinikmati di depan panggung utama.

Soundrenaline

“Uniknya lagi ada yang namanya A Portal to Mindrenaline, sebuah program dari Greatmind berupa talk show di konser musik ini selama dua (2) hari yang akan membahas topik-topik hangat dan kekinian yang dipandu oleh pembicara-pembicara mumpuni, “imbuh Desy.

Kolaborasi  antar musisi  tampaknya sudah menjadi semacam menu wajib di setiap pergelaran musik tersebut. Di tahun 2022 ini kembali akan ada kolaborasi antar musisi baik dari genre maupun lintas generasi dan dipastikan akan membuat konser ini yang ke-18 semakin unik dan penuh dengan kejutan.

Bagi pecinta musik yang ingin menjadi bagian dari pergelaran musik terbesar di Tanah Air ini, bisa segera membeli tiket konser ini mulai tanggl 28 September 2022 di Tokopedia tiket events dan informasi lengkap mengenai Soundrenaline 2022 dapat mengakses informasi di web resmi.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA