Iklan
Iklan

Soundwave Kisahkan Kemesraan Bercinta Di Single “F”

- Advertisement -
Soundwave merilis single terbaru mereka yang berjudul ‘F’. Tak sendirian, Soundwave memberikan kejutan yang special di lagu ini karena mereka turut mengajak Teza Sumendra untuk berkolaborasi bersama.

‘F’ menjadi lagu pertama dari hasil kolaborasi Soundwave dan juga Teza Sumendra. “F” dipilih sebagai single yang dirilis dalam rangkaian menuju album terbarunya.

Masih tetap menghadirkan warna khas Soundwave dengan Electronic Dance Music di dalamnya, ‘F’ dihadirkan juga dengan nuansa yang seksi di dalamnya. Selain dengan beat yang terdengar lebih seksi dibanding lagu sebelumnya, lirik yang dihadirkan di lagu ini juga bisa dibilang eksplisit.

Soundwave
Foto : Istimewa

Rupanya, kolaborasi Soundwave dan Teza ini  tercipta secara tidak sengaja saat Teza berada di studio untuk menggarap single untuk album milik Rinni. Saat berada di studio, Teza sangat terkesan dengan beat yang sedang digarap oleh Jevin dan membuat mereka bertiga akhirnya fokus untuk menggarap single ‘F’ ini.

Single berjudul “F” ini menceritakan tentang kemesraan bercinta dengan pasangan. Walau begitu, saat membaca lirik dari lagu ini, para penikmat musik akan memiliki penafsiran yang berbeda beda.

Soundwave
Rinni & Jevin / Foto : Istimewa

“Karena single ini dirilis di bulan Valentine, kali ini kita ingin memberikan lagu Cinta yang sedikit nakal dengan memberi tema ‘naughty valentine’,” jelas Rinni dan Jevin.

Dalam pembuatannya, lagu ini ternyata memberikan banyak kejutan baik untuk mereka maupun Teza. Mereka yang sudah terbiasa bekerjasama sebelumnya, akhirnya mampu untuk mempelajari bagaimana menulis lagu sekaligus membuat komposisi dari 3 kepala serta 3 ide yang berbeda beda.

Soundwave
Teza Sumendra / Foto : Istimewa

Hal ini tentu disyukuri oleh Soundwave karena pengalaman tersebut justru membuat mereka semakin berkembang sebagai seorang musisi. Selain itu, dukungan dari para penggemar mereka juga membuat mereka semakin siap untuk memberikan lagu lagu terbaru ke depannya demi menyambut album terbaru mereka.

Dengan adanya lagu “F’ ini, Soundwave berharap bahwa para penikmat musik dan penggemar mereka dapat merayakan Valentine dengan nuansa yang berbeda. “Merayakan valentine tidak harus identik dengan lagu lagu romantis, tapi bisa juga dengan genre house seperti lagu ini. So, enjoy the song and have a naughty valentine!” tutupnya.

 

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA