Iklan
Iklan

Soundwave Rilis ‘Silver & Gold’ Tahun 2022, Highlight Masa Jaya

- Advertisement -
Soundwave yang beranggotakan Jevin Julian & Rinni Wulandari telah menunjukkan bahwa mereka telah serius untuk comeback dengan karya-karya terbarunya.

Selepas merilis karya Soundwave yang penuh dengan berbagai tema mulai dari perjalanan cinta dari Jevin Julian dan Rinni Wulandari, naughty valentine, banger club, hingga lagu yang dipersembahkan untuk fans.

Kini Soundwave merilis lagu terbaru mereka yang meng-highlight tentang masa jaya Soundwave sekaligus perjalanan karier mereka. Single terbaru tadi diberi judul ‘Silver & Gold’.

Soundwave
Foto : Istimewa

Masih dengan warna ala Soundwave, lagu ini terdengar lebih meriah karena di dalamnya terdapat sentuhan Marching Band yang semarak.

“Marching Band itu menimbulkan kesan sangat grande atau megah dan kita rasa cocok sekali dengan lagu ini yang temanya memang adalah tentang masa jaya Soundwave,” ungkap Jevin.

“Dan dengan adanya elemen itu tadi, suasana lagu ini juga jadi lebih bersemangat karena itulah vibes yang pengen kita hadirkan. Semangat banget dan penuh percaya diri,” lanjut Rinni.

Soundwave
Foto : Istimewa

Semangat dan penuh percaya diri adalah 2 faktor yang membuat Soundwave ada di posisi sekarang ini.

Awal mula karier mereka, mereka berhasil menjadi sesuatu yang berbeda di industri musik Indonesia sehingga membuat mereka mendapatkan tempat special di hati para penikmat musik di Indonesia. Itu juga sempat terekam dalam banyak sekali unggahan duo ini di social media.

“Masa-masa awal kami muncul di industri musik itu adalah masa yang penuh semangat, percaya diri, eksplorasi musik sana-sini dan semua moment itu ada di social media juga yang secara tidak langsung bisa jadi bukti dari segalanya di masa yang serba digital ini,” jelas Rinni.

Soundwave
Foto : Istimewa

 

“Karena tema album kita nanti adalah perjalanan yang selama ini kita tempuh, lagu ini jadi salah satu cerita di dalamnya juga,” tambahnya.

Sama seperti single sebelumnya, Rinni dan Jevin turut dibantu oleh Neonomora dan Randy Danistha dalam proses Composing. Producer dan Arranger semua dilakukan oleh Jevin Julian juga Iqbal MSSVKNTRL dalam proses Mixingdan Mastering.

Gamaliel Tapiheru berperan juga sebagai Vocal Producer di single upbeat terbaru milik Soundwave ini.

“Kami berharap lagu ini bisa menjadi penyemangat banyak orang dan mampu membuat mereka jadi lebih percaya diri untuk mengerjakan apa yang mereka sedang kejar,” ujar Jevin

‘Silver & Gold’ akan dihadirkan  juga dalam bentuk video lirik yang nantinya berisi collage animation yang menampilkan kisah dari lagu ini.

Single terbaru ‘Silver & Gold’ sudah dapat didengarkan di seluruh digital streaming platform dan video liriknya akan tersedia di platform YouTube .

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA