Beranda ENTERTAINMENT Sule Ternyata Lebih Utamakan Anak, Menjelang Hari Pernikahannya dengan Nathalie

Sule Ternyata Lebih Utamakan Anak, Menjelang Hari Pernikahannya dengan Nathalie

Sule merupakan sosok yang cukup bertanggungjawab terhadap keempat anaknya. Di sela persiapan pernikahannya dengan Nathalie Holscher, dia membuktikan kalau dirinya sangat mengutamakan anak.

Ternyta diam-diam, Sule sudah memikirkan untuk mempersiapkan warisan yang akan dibagikan kepada empat anaknya hasil pernikahannya dengan Lina Jubaedah.

Sule

Keempat anak Sule Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan dan Ferdinand saat ini masih bersama Sule. Meskipun Rizky Febian dan Putri Delina, sudah memiliki hunian pribadi, namun mereka masih sering tinggal bareng ayahnya.

Sule mewariskan untuk keempat anaknya berupa harta tidak bergerak, yaitu kontrakan atau tempat tinggal sewa. Sule diketahui memiliki kontrakan besar di kawasan Bandung, Jawa Barat. Dari sinilah, Sule berencana membagi warisannya kepada anak-anaknya.

Sule dan Nathalie

“Ini kontrakan Kang Sule, kontrakan yang buat anaknya. Kontrakan yang kedua, yang pertama sudah bikin di daerah (Bandung) atas 22 kamar. Kalau yang ini (sedang dibangun) 18 kamar,” ujar adik Sule Kikin.

Sule sudah jauh-jauh hari menginvestasikan uangnya untuk membangun kontrakan. Ia meyakini, bisnis kontrakan bisa menghidupi anak-anaknya di masa depan. “Kang Sule minta dibikinin kontrakan, invest kontrakan buat anak-anak. Kalau Sule sudah tua, bagian untuk anak-anaknya ya dibikinin kontrakan,” ungkap Kikin.

“Ada yang kos untuk pribadi, satu kamar dengan kamar mandi dalam. Ada juga yang untuk (kontrakan) keluarga,” tambah Kikin.

Sule sebelumnya juga mengaku sudah mempersiapkan semua kebutuhan untuk anak-anaknya mengingat usianya yang tak lagi muda.

“Saya pikirkan hidup saya ini, sekarang sudah menginjak kepala empat sebentar lagi kepala lima. Sebentar lagi saya harus meninggalkan dunia ini, semoga nama saya masih bisa dikenang di masyarakat,” ujar Sule.

BACA JUGA:  Boy William Gagal Gantikan Daniel Mananta, Disebut Host Sok Inggris
loading...
Apa Tanggapan Anda Tentang Media Ini?