Beranda GAYA HIDUP Susi Pudjiastuti Bongkar Masa Lalu Mike Tyson

Susi Pudjiastuti Bongkar Masa Lalu Mike Tyson

Susi Pudjiastuti
Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan RI Susi Pudjiastuti akan membongkar perjalanan hidup mantan juara dunia kelas berat Mike Tyson dalam salah satu platform layanan streaming, Mola TV, Jumat (2/10/2020) pukul 22.00 WIB.

Susi Pudjiastuti akan hadir dalam acara perdana bertajuk “Life Lessons from the Champ” yang akan menyajikan perbincangan hangat mengenai pengalaman hidup Mike Tyson yang penuh lika-liku, mulai dari divonis, masuk penjara, mengalami kebangkrutan hingga mampu bangkit menemukan kembali jalan hidupnya.

BACA JUGA:  PNS Selingkuh Adalah Pelanggaran Berat, Bisa Dipecat

Susi Pudjiastuti sebagai pemandu perbincangan itu berharap kegiatan tersebut bisa meningkatkan semangat penonton pada masa pandemi yang tak menentu seperti saat ini.

“Saya berharap isi wawancara saya dapat meng-encourage semua orang terutama pada masa pandemi ini, di mana semua orang merasa depresi dan stres,” ujar Susi Pudjiastuti dikutip dari Antara Kamis, (1/10/2020).

“Tapi kalau kita lihat kehidupan Mike Tyson, orang besar yang juga pernah terjatuh begitu dalam dari kemewahan, kepopuleran, ketenaran, tersuruk masuk ke dalam sel penjara,” imbuhnya.

BACA JUGA:  PNS Selingkuh Adalah Pelanggaran Berat, Bisa Dipecat

Sampai akhirnya, mantan petinju berjuluk Si Leher Beton itu mampu bangkit dari masa-masa sulit di dalam sel penjara untuk menjalani kehidupan seperti sediakala.

Tyson pun mulai terjun ke dunia bisnis penjualan ganja secara legal yang ia namai Tyson Ranch yang bermarkas di California, AS.

Informasi yang terbaru, Mike Tyson bahkan dikabarkan bakal kembali bertarung dalam sebuah duel ekshibisi di usianya yang 54 tahun

BACA JUGA:  PNS Selingkuh Adalah Pelanggaran Berat, Bisa Dipecat

“Dia belajar banyak tentang kehidupan di dalam tempat yang sempit itu dan bangkit kembali hadir di tengah kita semua, memenangkan kembali perjuangan hidupnya” kata Susi. “Untuk saya pribadi ini suatu kebanggaan dan surprise luar biasa diberi kesempatan mewawancarai Mike Tyson.”

loading...