Iklan
Iklan

Swain Mahisa Rilis Video Musik Single Terbaru “Semesta Redup”

- Advertisement -
Swain Mahisa, Musisi muda asal Jakarta, merilis video musik untuk single terbarunya “Semesta Redup”, pada Jumat, 15 Oktober 2021 lalu.

Single milik Swain Mahisa dirilis melalui platform video YouTube. Single terbarunya sendiri sudah dapat didengarkan di digital streaming platform favorit kalian sejak Jumat, 20 Agustus 2021.

Namun, apa yang membuat lagu ini terasa spesial? Sebelum masuk ke lagunya,  “Semesta Redup” menjadi satu lagu yang sangat bersejarah bagi Swain Mahisa sendiri.  Pasalnya, lagu terbaru ini menjadi penanda dari terbentuknya label yang ia miliki, dengan nama  Swain Mahisa Records.

Swain Mahisa
Swain Mahisa / Foto: Istimewa

Label ini sendiri bisa dibangun atas prakarsa Swain Mahisa sendiri bersama dengan  managernya, Hillfrom. Jika ditanya alasannya, Swain sendiri sebelumnya tidak pernah terpikir  untuk membuat label sendiri.

Namun, pada akhirnya Swain Mahisa membangun labelnya dengan semangat  membangun keluarga yang berada di dalam kapal yang sama, kapal melodi bernama Swain  Mahisa Records, yang akan membawa semua orang didalamnya menuju tujuan yang  diimpikan.

“Gue pengen bikin keluarga musik yang selalu suportif dengan satu sama lain, saling  membantu dan pokoknya gue berharap bisa membawa dampak yg baik untuk banyak orang  terutama orang sekitar gue dan para anggota keluarga musik gue ini. Tujuannya, punya circle yg baik, produktif, dan saling bertumbuh!” jelas Swain Mahisa.

Perihal memiliki lingkaran yang produktif, record label yang berada di bawah naungan Swain Mahisa sendiri, bersama memutuskan untuk menggandeng Sebastian Susanto (@SSV.SUALS) yang merupakan seorang videographer,  editor¸dan after effect artist. Proyek ini menandakan kali ketiga Swain Mahisa mengusung Music Video bersama.

BACA JUGA  Steve Aoki dan Kiddo 2024 Perkenalkan Single Baru "Drive"
Swain Mahisa
Swain Mahisa / Foto : Istimewa

“Semoga (lagu ini) bisa menceritakan perasaan banyak orang dan doa banyak orang agar mereka mungkin bisa dipertemukan tentang seseorang atau sesuatu yang selama ini dipisahkan oleh ruang dan waktu,” ujar Swain Mahisa.

Tentunya, selain untuk memanjakan mata pendengar musik Swain Mahisa, Sebastian Susanto turut serta mengerahkan keahliannya demi membingkai dan menghidupkan pesan yang diusung Semesta Redup melalui media gambar bergerak. Visualisasi Sebastian Susanto juga diharapkan dapat mengeraskan harapan Swain Mahisa agar lagunya dapat mewakilkan perasaan dan doa banyak orang yang selama ini dipisahkan oleh ruang dan waktu.

Sesuai dengan tajuknya, Music Video Semesta Redup direkam dengan pencahayaan minimal, tetapi menyoroti dengan jelas sosok Swain Mahisa yang menyala dan berkoar-koar dengan amarahnya terhadap satu alam semesta. Music Video ini bertujuan untuk mendukung ide sakral bahwa batin Swain Mahisa sesungguhnya ingin meredupkan satu semesta agar doanya kali ini dapat didengar, jikalau raganya diberi kekuatan untuk merealisasikan hal ini. (EH).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA