Iklan
Iklan

Swellmagz Rilis Edisi -1 dimeriahkan Saint Loco & Tuantigabelas

- Advertisement -
Swellmagz adalah sebuah brand yang dimulai melalui media sosial Instagram di masa pandemi dengan nama Swell Extended Network yang bertujuan untuk memberikan pandangan terhadap industri jalanan serta orang-orang yang terlibat didalamnya.

Seiring berjalannya waktu Swellmagz memiliki cita-cita untuk membentuk sebuah media yang berbentuk majalah yang isinya pun merupakan opini terhadap skena jalanan dan para pelakunya dari sudut pandang Swell dengan harapan akan memberikan dampak positif untuk industri ini di masa depan, dan cita-cita tersebut akhirnya terwujud dengan nama “Swellmagz”.

Swellmagz

Pada tanggal 10 Januari  Berlangsung di Swell HQ, Swell Jakarta baru saja melakukan rilis majalah perdana edisi 1  Swellmagz yang memperlihatkan beberapa isi artikel dari majalah mereka yang akan di publish untuk umum dalam waktu dekat ini.

Acara kemarin pun turut dimeriahkan oleh kolaborasi api antara St.Loco X Tuantigabelas (LOCO 13). Tius dan kawan kawan (St.Loco) beserta Upi (Tuangtigabelas) membuat markas Swell Jakarta bergejolak kencang karena diiringi alunan Nu Metal plus dentuman beat hip-hop yang membuat crowd pada acara itu tidak bisa berhenti untuk bergoyang dan berlompat. And yeah, that’s one hell of a performance.

Swellmagz

Dengan demikian kita tunggu saja kumpulan-kumpulan artikel yang akan disuguhkan oleh Swell Jakarta melalui Swellmagz ini. Dampak apa yang akan terjadi melalui media majalah ini? Akankah media ini membantu perkembangan industri jalanan di Indonesia sesuai ekspetasi Swell? Well let’s just see it for the future, and best of luck to Swell!

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA