MUSIK

Tama Kangen Band Bereng Irma Kandita Rilis Single Religi “Syafakillah”

Tama Kangen Band
Masih dalam suasana bulan ramadan, jadi momentum bagi Tama Kangen Band merilis single religi bertajuk “Syafakillah” berkolaborasi dengan Irma Kandita.

Tama Kangen Band tertarik untuk mengaet sosok Irma Kandita pendatang baru di industri musik karena Irma mempunyai suara yang bagus, dan warna vocal yang unik.

“Aku tertarik banget dengan suarannya dan tanpa pikir panjang kau gaet dan keluarin single syafakillah ini” Ucap Tama Gitaris kangen band beberapa waktu lalu pada Indeksnews.com.

Tama Kangen Band

“Harapan dan Doa kami agar Syafakillah bisa diminati masyarakat luas, dan menjadi alunan syiar dalam syair indah. Aamiin,”tutup Tama Kangen Band.

Tak hanya berkolaborasi merilis single pop religi ini Tama Kangen Band juga sekaligus mendirect musik dari Syafakillah ini tersendiri.

Syafakillah sendiri adalah lagu yang bernuansa religi islami yang mengandung pesan bahwa kita sebagai hambaNya harus selalu berprasangka baik kepada Allah Subhanahu Wata’ala dalam situasi apapun termasuk dalam situasi wabah virus yg sedang melanda hampir di seluruh belahan bumi.

Tama Kangen Band

Syafakillah adalah lagu ciptaan Irma Kandita dibawah naungan lebel IMP Music yang ideo musiknya sudah bisa di lihat di kanal youtube dan bisa didengar di semua platform musik digital ksayangan. (Red).

 

BACA JUGA:  Rahasia Salma Hayek Tetap Cantik di Usia 53 Tahun
loading...