Iklan
Iklan

Tania Selebgram yang Mampu Mengalahkan Selebritis Seksi Angela Lee

- Advertisement -
Selebgram menjadi sebuah profesi yang saat ini banyak digemari oleh para wanita. Kemudahan dalam mengakses informasi membuat profesi ini menjadi salah satu cara untuk bisa jadi terkenal dengan cara yang cepat.

Ada banyak selebgram Indonesia yang menunjukkan sosoknya, salah satunya adalah Tania yang memiliki bentuk tubuh sempurna.

Selebgram yang memiliki kulit putih dan berambut panjang ini memiliki satu juta lebih pengikut dalam akun instagram miliknya. Saking cantiknya, Tania disebut-sebut mengalahkan Angela Lee yang juga dikenal sebagai salah satu selebritis seksi.

Selebgram
Instagram @tania.tnyy

Selebgram cantik ini juga kerap membuat sensasi karena selalu membagikan foto-fotonya yang sangat memanjakan mata para pengikutnya.

Seperti halnya selebgram lainnya, Tania juga sudah memiliki satu juta lebih pengikut yang membuat dirinya menerima banyak tawaran untuk mempromosikan produk. Selain menampilkan foto-foto seksinya, Tania juga sering membagikan ulasan atau penilaian mengenai produk yang dia bagikan di halaman instagram miliknya.

Selebgram
Instagram @tania.tnyy

Berbagai macam produk seperti produk kecantikan sudah sering dia bagikan di akun instagramnya.

Tania juga sering mengunggah foto-foto ketika dirinya bepergian ke berbagai macam lokasi wisata terkenal seperti misalnya Bromo, dan juga Pulau Bali.

Di sana dia berfoto dengan latar belakang pemandangan alam yang memukau. Jika dipadukan dengan kecantikannya, maka akan tambah sempurna lagi hasil unggahan dirinya ke media sosial.

Salah satu unggahan yang memiliki banyak komentar adalah ketika selebgram ini sedang berolahraga. Yang lebih menarik lagi, Tania mengunggah foto ketika dirinya sedang berenang (KLIK DI SINI).

Sontak saja, foto tersebut langsung menjadi trending di linimasa para pengikutnya. Tidak hanya olahraga renang, dirinya juga mengunggah foto kegiatan olahraga lain seperti misalnya gym dan fitness.

Salah satu unggahan ketika dirinya sedang melakukan fitness juga membuat fotonya tersebut meledak. Dalam foto tersebut, dirinya memakai setelan olahraga berwarna hitam ketat dan juga celana panjang yang berwarna hitam (FOTONYA KLIK DI SINI).

Dengan demikian maka terlihat bagaimana sempurnanya bentuk tubuh dari Tania ini. Berbagai macam komentar dari pengikutnya juga meramaikan fotonya tersebut.

Meskipun mayoritas pengikut dari Tania adalah para kaum Adam, tidak sedikit juga kaum wanita yang memuji fotonya tersebut. Banyak yang menilai apa yang Tania unggah dalam fotonya itu adalah sebagai salah satu Body Goals.

Selebgram
Instagram @tania.tnyy

Banyak kaum wanita yang memuji bentuk tubuhnya yang seksi tersebut sehingga membuat orang terpukau dengan Tania.

Banyak yang menilai sosok Tania ini lebih seksi dari Angela Lee. Hal itu bukan tanpa alasan sebab dirinya memang memiliki bentuk tubuh yang sangat sempurna. Memiliki tubuh yang seksi ini merupakan hasil kerja keras Tania yang memang memiliki hobi berolahraga ini. Tidak heran jika badannya terbentuk secara bagus dan sempurna.

Sebelum menjadi terkenal seperti sekarang ini, dirinya memiliki profesi sebagai seorang Sales Promotion Girl. Pantas saja dirinya mampu mempromosikan produk-produk lewat akun instagramnya tersebut secara baik.

Itulah mengapa banyak yang mengajaknya bekerja sama untuk mempromosikan berbagai macam produk baik itu produk kecantikan atau produk lainnya melalui akun instagram Tania tersebut.

Selebgram
Instagram @tania.tnyy

Hal inilah yang membawa berkah tersendiri bagi Tania sebab hanya dengan bermodalkan akun media sosial saja dirinya sudah bisa dengan mudah terkenal tanpa harus mengeluarkan dana yang banyak.

Yang ada malah dirinya mendapatkan penghasilan dari kemajuan teknologi ini. Jika orang bisa memanfaatkan kemajuan teknologi ini dengan baik, maka bisa membawa keuntungan. Sebaliknya jika digunakan untuk hal negatif, maka akan mendapatkan malapetaka seperti misalnya kasus ujaran kebencian yang juga termasuk ke dalam UU ITE.

Ada sederetan selebgram cantik lainnya KLIK DI SINI

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA