SELEBRITIS

Tanpa Dihadiri Sang Bunda, Faldy Albar dimakamkan di TPU Tanah Kusir

Pemakaman putra ketiga Ahmad Albar, Faldy Albar yang semula akan dilakukan pukul 21.00, Kamis 30 Agustus 2018 dimajukan menjadi pukul 13.00. Rencana pemakaman dilakukan malam hari karena menunggu sang ibu, Rini S Bono, yang sedang berada di luar negeri.

Namun, kabarnya Rini tak dapat mengejar pemakaman anaknya tersebut karena masalah pesawat. Artis senior ini dikabarkan sedih karena tak bisa mengantarkan putranya ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Hal ini diungkapkan rekan Ahmad Albar di God Bless, Donny Fattah saat ditemui di rumah duka di kawasan Cinere, Depok, Kamis, 30 Agustus 2018. “Ibunya dia juga baru jalan dari London, mungkin baru sampai malam. Makanya tadinya mau nunggu ibunya jam 9 malam, tapi karena pesawatnya juga telat jadi disegerakan (pemakamannya),” kata Donny.

Tanpa Dihadiri Sang Bunda, Faldy Albar dimakamkan di TPU Tanah Kusir 1

 

Saat ini, jenazah sudah dimakamkan di TPU Tanah Kusir. Sebelumnya Ahmad Albar dan Fachri Albar tampak membawa keranda menuju ambulans. “Ya saya menghibur saja. Saya bilang (ke Ahmad Albar) relakan, ikhlaskan,” katanya

Faldy Albar, anak ketiga Ahmad Albar meningal dunia pada Rabu, 29 Agustus 2018 di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusar. Sampai saat ini, sang ayah masih bungkam mengenai kabar duka tersebut. Sementara salah satu kerabat, yang juga rekan seband Ahmad, Donny Fattah berasumsi, meninggalnya Faldy karena penyakit pada otaknya.

“Jadi Faldy sudah diopname selama semingguan. Saya tidak tahu meninggalnya kenapa. Tapi melihat dari rumah sakitnya Abdi Waluyo, kayaknya ada pengaruhnya sama otak,” kata Donny.

Selama Faldy dirawat, Donny belum sempat menjenguk. Ia kaget mendengar kabar duka yang datang secara tiba-tiba tersebut.

“Cuma sudah diopname semingguan, dan saya kaget dia (Faldy) meninggal. Saya dapat kabar kemarin sore dia meninggal,” ujar Donny.

BACA JUGA:  Lebaran Pertama Deddy Corbuzier Langsung Dihadang COVID-19

Donny tak pernah mendengar riwayat sakit dari Faldy. Ia hanya tahu beberapa waktu terakhir, Faldy sempat menjalani salah satu terapi di rumah sakit. “Memang beberapa bulan belakangan ini, Faldi sering terapi ke rumah sakit di RS Dharmais. Tapi saya juga enggak tahu kenapa. Padahal tidak ada riwayat sakit kok, dia sehat dan belum menikah,” katanya.

Comments

comments

loading...