Iklan
Iklan

Tante Atien Ungkap Sosok Cowok yang Jadi Fantasi Liarnya

- Advertisement -
Tante Atien sempat beberapa kali berhasil mencuri perhatian netizen. Dia juga digadang-gadang akan masuk dalam jajaran wanita ‘Pemersatu Bangsa’ dan dinilai akan menyaingi Tante Ernie oleh netizen.

Tante Atien ini memiliki nama asli Atien Simon adalah seorang selebgram yang juga kerap memamerkan tubuh idealnya melalui instagram pribadinya.

Potret body goals yang di pamerkan dalam usia yang matang ini tentu banyak menarik perhatian netizen terutama lelaki.

Ibu dua anak ini diketahui kerap membagikan kegiatannya melalui instagram juga kerap berpakaian minim dalam beberapa foto yang membuat banyak pasang mata tergoda.

Tante Atien

Namun siapa sangka, Tante yang satu ini pernah membongkar fantasi liarnya ketika sedang berbincang dengan Vicky Prasetyo.

Dalam obrolannya dengan Vicky Prasetyo, Tante Atien ini berucap bahwa kerap menggunakan lingerie dan beragam gaya dinas dalam setiap permainannya dengan sang suami.

“Kalau fantasi ya, kalau berhubungan, pakai lingerie, macam-macam, ada tali satu, jaring-jaring,” kata Atien Simon seperti yang dikutip dari Youtube Vicky Prasetyo Entertaiment.

Dalam kesempatan lain, ternyata Tante Atien juga memiliki fantasi tersendiri dengan salah satu sosok artis yang namanya cukup terkenal.

Dengan malu-malu, Atien Simon ini menyebut siapa sosok yang ada dalam fantasinya. “Kalau disuruh pilih, siapa artis cowok Indonesia yang pengin diajak tidur bareng?” tanya Nikita Mirzani ke Atien Simon dilihat di kanal YouTube Langit Entertainment.

“Ariel,” jawab Atien Simon dengan cepat dan tersipu malu.

Mendengar jawaban Tante Atien ini, semua yang ada dalam video tersebut nampak tertawa, lantas Nikita Mirzani menanyakan alasannya.

Tante Atien memilih Ariel Noah lantaran sosok tersebut dinilai memiliki sebuah karismatik yang lebih yang membuat tante satu ini tergoda.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA