Iklan
Iklan

Tante Ernie Kembali Umbar Sensasi, Minim dan Ketat

- Advertisement -
Tante Ernie kembali umbar sensasi, namun bukan sembarang sensasi. Meski ia tak banyak berkata-kata. Hanya berpose manja ala top model profesional.

Dengan balutan baju minim dan ketat. Kolom komentar di akun Instagram tante pemersatu bangsa ini langsung diserbu pemujanya.

Bukan Tante Ernie namanya jika tak mengumbar kecantikan dan keseksiannya di media sosial. Melalui sebuah postingannya yang bikin heboh publik adalah tampil dengan mini dress ketat yang dikenakannya.

Tante Ernie
@Instagram

Sosok bernama asli Ernie Judojono ini semakin digilai publik terutama kaum adam karena parasnya yang cantik dan tubuh seksi. Buktinya, 1,9 juta netizen setia menanti setiap potret yang diunggahnya.

Unggahan teranyar selebgram hits tersebut telah disukai sebanyak lebih dari 73 ribu orang. Sementara kolom komentar digeruduk lebih dari 1.200 netizen. Luar biasa daya magnet wanita matang berusia 45 tahun tersebut.

Tante Ernie
@Instagram

Tante Ernie tampak duduk santai di pinggir kolam renang memandangi panorama alam sekitar. Ia tampil seksi dengan balutan mini dress sepaha dengan bukaan lebar di dada. Tak pelak belahan bagian sensitifnya terlihat menyembul. Body goals sempurna.

Semua dibuat iri. Adapula yang mendadak loyo, halu, hingga jingkrak-jingkrak kegirangan. Beragam reaksi diutarakan para netizen.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA