Iklan
Iklan

Tante Ernie Makin Tua Makin Hot, di Usia 46 Body Goals Masih Terjaga

- Advertisement -
Banyak yang tidak mengira, bahwa Tante Ernie saat ini sudah berusia 46 tahun, hamper setengah abad, tapi penampilannya tidak pernah lepas dari sorotan.

Unggahan Tante Ernie di media sosial khususnya Instagram pribadinya selalu dibanjiri komentar para penggemar, banyak memuji mayoritas tak pernah absen ketika sang tante memposting foto-foto terbaru.

Pada unggahan terbarunya, Tante Pemersatu Bangsa ini menuliskan sesuatu yang penuh dengan tanda tanya. “Masih terus bersabar hingga nanti waktunya tiba.. Sabar yaah (sambil ngelus dada) Bener orang bilang yaa ternyata, ORANG SABAR ITU PANTATNYA LEBAR 😭😫,” ungkap e Ernie dalam caption unggahannya yang dikutip, Senin (15/8/2022).

Tante Ernie

Namun tidak diketahui jelas caption tersebut ditujukan Ernie kepada siapa. Terlepas dari itu, penampilannya dalam pemotretan kali ini sukses mencuri perhatian.

Tante Ernie berpose dalam balutan outfit rajut berwarna biru. Dia mengenakan bodycon mini dress cut out yang memperlihatkan perut rata nan kencang.

Potongan squre neck yang terbuka membuat belahan dada Tante Ernie terekspos. Kesan seksi pun terpancar dari penampilan perempuan yang dijuluki Tante Pemersatu Bangsa oleh netizen ini.

Belum lagi body goals Tante seksi ini yang tetap terjaga di usia 46, pose tolak pinggangnya pun makin hot. Ekspresi dari paras cantiknya menambah kesan menggoda.

Netizen pun dibuat gagal fokus melihat penampilan Tante Ernie. Selain hot, netizen menilai ibu tiga anak ini tak ada tua-nya!.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA