Iklan
Iklan

Tante Ernie Mengeluh Ada yang Gede Sebelah

- Advertisement -
Tante Ernie, selebgram yang memiliki pengikut sebagian besar para kaum Adam belum lama ini mengunggah foto yang memantik perhatian jutaan pengikutnya di media sosial.

Tentu saja jadi sorotan, Tante Ernie berpose menggoda di kolam renang. Sambil berendam, dengan manjanya ia menenggak segelas wine.

Yang mencuri perhatian adalah body gemulai wanita berjuluk pemersatu bangsa itu terekspos sempurna. Bagaimana tidak, tubuh indahnya hanya dibalut bikini seksi berwarna hitam.

Wanita yang bernama asli Ernie Judojono ini menyebut unggahannya tersebut adalah foto lama. Ia mengaku rindu berenang bebas. Saat ini keinginan tersebut tak bisa dilakukannya.

Kini Ernie sedang sakit. Ia menderita sinus yang cukup mengganggu aktivitasnya.

“Enaknya dulu bisa tiap hari berenang, sekarang, sinus sakit, idung ingusan terus,” tutur sang Tante di Instagram, dikutip pada Kamis (28/7/2022).

Bahkan, ibu tiga anak tersebut juga mengeluh lubang hidungnya besar sebelah.

Tante Ernie

“Lobang hidung jadi gede sebelah 🙈🙈🙈🙈😂😂😂 syedih siiih.. tapi mau gimana lagi bestie 😓😓😓,” keluhnya.

Selebgram yang memiliki 2,4 juta follower itu minta didoakan agar penyakitnya bisa segera sembuh dan berkativitas seperti biasanya.

“Doain yaah manteman, semoga bisa balik lagi spt dulu, harus dioperasi sih kalau mau sembuh total tapi akuuu takuuuttt huhuhuhu,” ungkapnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA