Beranda ENTERTAINMENT Tayy Lavie Model dan Selebgram dengan 1,5 Juta Pengikut

Tayy Lavie Model dan Selebgram dengan 1,5 Juta Pengikut

Model
Salah satu model dan influencer, Tayy Lavie merupakan seorang model yang memiliki banyak penggemar setelah foto dan videonya menjadi viral di media sosial.

Sang model ini lahir pada 11 Februari di Amerika Serikat. Kini ia berusia sekitar 23 tahun. Tayy juga tercatat sebagai salah satu model populer Instagram.

Gadis ini memiliki banyak pengikut “Tayy Lover” di media sosial. Di Instagram, ia memiliki lebih dari 1,5 juta pengikut.

Model

Tayy juga menyukai fashion dan modeling sejak usia muda. Dia telah berpose untuk banyak agen model populer dan merek Bikini dan Lingerie.

Baru-baru ini video dan fotonya menjadi viral di platform media sosial. Tayy juga banyak mempromosikan produk fashion dan kecantikan di media sosialnya. Dia memiliki akun aktif di Onlyfans dan Twitter.

Model

Tayy juga memulai saluran Youtube-nya bernama “Tayylavie” di mana dia mengunggah video yang berkaitan dengan gaya hidup dan Kehidupan pribadi.

Tayy panas, cantik, dan Kepribadian yang luar biasa. Dia juga dikenal dengan nama Instagram-nya “TayylaVie“. Gadis itu tidak pernah membuka apa pun yang berkaitan dengan kehidupan pribadinya.

Menurut beberapa sumber online dan wawancara, dia masih lajang. Tayy adalah penggila kebugaran dan suka mengekspos tubuhnya.

Model

Tingginya kira-kira 5 kaki dan 5 inci dan berat tubuhnya sekitar 55 kg. Bentuk figur tubuhnya kira-kira 36-26-36 (Bust-36, Waist-26, dan Hips-36 dalam inci). Tayy juga membagikan video latihannya di media sosialnya.

Dia tidak merokok tapi minum. Warna rambutnya pirang dan warna matanya hitam. Zodiaknya adalah Aquarius. Dia juga aktif di TIK TOK. Dia adalah penggemar berat Leonardo DiCaprio.

Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang Tayy, Anda juga dapat mengikutinya di media sosial. dia sering aktif di instagram. Tautan diberikan di bawah ini.

BACA JUGA  Sandiaga Uno: Musik Dangdut akan Didaftarkan ke UNESCO Sebagai Warisan Budaya Indonesia
Facebook – Buka Profil
Youtube – Buka Profil
Instagram – Buka Profil

Facebook Comments

Artikel sebelumyaInilah Cara Memutihkan Kulit dan Kenali Resikonya
Artikel berikutnyaAir Purifier Dapat Mencegah Penularan COVID-19