Iklan
Iklan

Teka Teki Tika Besutan Ernest Prakasa Tayang 23 Desember

- Advertisement -
Setelah terakhir kali muncul bersama “Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan” di tahun 2019, Ernest Prakasa kembali dengan film terbarunya bertajuk “Teka Teki Tika“.

Film Ernest Prakasa kali ini merupakan film produksi Starvision,  Indie Picture bekerjasama dengan Imajinari dan Fosa Pictures

Cerita film “Teka Teki Tika ini bertema misteri ini diakui  Ernest Prakasa diambil dari keresahannya atas kasus korupsi di Tanah Air.

Ernest Prakasa
Konferensi Pers Official Trailer Film Teka Teki Tika/ Foto : Istimewa

“Kalo ditanya inspirasi cerita dari mana. Sebenarnya aku sebagai penonton suka genrenya, genre yang berbau misteri, teka teki, seneng aja gitu. Dan selalu kagum yang misalnya penulisnya bisa buat penontonnya bertanya-tanya, pengin yang bikin kayak gitu. Sampai terwujud di Teka-Teki Tika.”ujar Ernest Prakasa, saat Konferensi pers di Metropole XXI, Jakarta, Jumat (3/12/21).

“Sebenarnya pesannya ini berangkat dari aku ngerasa orang Indonesia selalu pemaaf sama korupsi. Agak kaget ya. Tapi aku ngerasa kalo ada orang yang bikin salah, ada artis yang terlibat skandal, itu jadi manusia paling hina dimuka bumi. Tapi kok kalo sama koruptor kita santai banget.”kata Ernest Prakasa.

Lebih spesifik, Ernest Prakasa menjelaskan bahwa ide cerita film naungan Starvision bersumber dari kasus korupsi dana Bansos Covid-19 pada Desember 2020. Saat itu, Juliari Batubara selaku Menteri Sosial ditetapkan sebagai tersangka.

Ernest Prakasa
Sheila Dara/ Foto : Istimewa

 

“Kasus itu menjadi pemicu, nambah semangat,” kata Sutradara yang sukses dengan film Cek Toko Sebelah, Susah Sinyal dan Imperfect  ini.

Bagi Reza Servia produser dari Indie Pictures bekerjasama dengan Ernest Prakasa sangat excited apalagi ada pesan dalam setiap film Ernest.

“Ketika Ernest Prakasa menyampaikan premis film TEKA-TEKI TIKA sebagai karya ke-6 yang akan ditulis dan disutradarainya, saya langsung excited. Kami segera intens berdiskusi dan sepakat bahwa sudah saatnya penonton-penonton tercinta karya-karya Ernest diajak untuk merasakan pengalaman menonton berbeda. Masih tentang keluarga tetapi dengan genre dan pendekatan yang baru.” kata Reza

Ernest Prakasa
Foto: Istimewa

Film Teka Teki Tika menampilkan keluarga Budiman yang kedatangan seorang perempuan bernama Tika yang mengaku sebagai anaknya. Kehadiran Tika, yang tahu fakta dan rahasia rumah itu mengganggu keluarga tersebut.

Berdurasi 1 menit 37 detik, trailer menyajikan drama keluarga yang intens dengan musik yang mencekam menimbulkan banyak pertanyaan. Berbeda
dengan film Ernest biasanya, Teka-teki Tika memberikan nafas baru yang segar.

Budiman (diperankan oleh Ferry Salim) dan Sherly (Jenny Zhang) adalah pasangan pengusaha di ujung tanduk. Di balik harta dan reputasi mereka, ancaman kredit macet mulai mengintai.

Ernest Prakasa
Foto : Istimewa

Seolah keadaan masih kurang pelik, saat keduanya merayakan ulang tahun pernikahan bersama keluarga kedatangan seorang perempuan misterius bernama Tika (Sheila Dara), yang mengaku sebagai anak kandung Budiman. Apa yang diinginkan olehnya? Akankah keluarga ini dapat melewati tes yang diberikan?.

Film Teka Teki Tika dibintangi oleh Sheila Dara, Morgan Oey, Dion Wiyoko, Ferry Salim, Eriska Rein, Jenny Zhang, dan Tansri Kemala, film ini akan tayang serentak di bioskop nasional pada 23 Desember. (EH)

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA