Iklan
Iklan

Terciduk Doddy Sudrajat Tertawa di Samping Peti Jenazah Vanessa Angel, Netizen Heboh

- Advertisement -
Doddy Sudrajat, terciduk sedang tertawa di samping peti jenazah Vanessa Angel. Peristiwa itu terjadi saat hari pertama jenazah tiba. Hal ini terungkap ketika masih dalam momen keluarga sedang menggelar pengajian.

Video Doddy Sudrajat yang tengah tertawa itu beredar di media sosial dan menuai reaksi netizen. Lewat akun Instagram @insta_julid, tampak video dimana Doddy berada di samping peti jenazah Vanessa. Dia diapit oleh dua orang wanita yang diduga adalah Puput, sang istri dan anak perempuannya.

Video tersebut menuai banyak tanggapan dan komentar pedas karena emosi dengan kelakuan Doddy Sudrajat.

Pada video tersebut, tampak Doddy mengenakan baju kemeja berwarna hitam. Dia memakai masker berwarna putih namun menempel di bagian dagu sehingga terlihat jelas wajahnya.

Lalu, di sebelah kiri ada seorang wanita yang diduga adalah sang istri. Wanita itu memakai hijab berwarna hitam dan baju kemeja bermotif kotak-kotak berwarna hitam-putih. Awalnya mereka sedang ngobrol membahas sesuatu.

Doddy Sudrajat

Doddy kemudian tampak tertawa kecil dengan dua wanita yang berada di samping kiri dan kanannya. Padahal momen saat mereka tertawa sedang dalam kondisi pengajian. Seluruh pelayat lainnya sedang mengaji mengelilingi peti jenazah Vanessa Angel.

Aksi Doddy Sudrajat dan dua wanita yang tertawa tepat di samping peti jenazah Vanessa Angel menuai perhatian. Tak sedikit netizen yang geram dan murka. Hal ini dikarenakan Doddy dianggap sebagai sosok ayah yang tak bertanggung jawab dan tak pantas berbuat demikian.

Apalagi masa lalu Doddy sebagai seorang ayah sudah dicap negatif. Dia gagal menjadi ayah idaman bagi Vanessa yang membuat sang putri kabur dan harus bekerja mencari nafkah sejak kecil.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA