Iklan
Iklan

Terekam CCTV, Pencuri Berhasil Bawa Kabur Motor Ninja R 150

- Advertisement -
Polisi memburu seorang maling motor di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) yang membawa kabur kendaraan curiannya hingga ke wilayah Jambi. Aksi pelaku terekam CCTV sehingga bisa diindentifikasi petugas.

Pelaku berinisial RF (44) ditangkap di Muaro Tebo Hilir, Kabupaten Tebo, Jambi, Jumat (26/2/2021). Maling motor ini terindentifikasi setelah polisi melacaknya dan berkoordinasi dengan polsek setempat.

“Pelaku diketahui sedang berada di Jambi. Kami berkoordinasi dengan Polsek Tebo Hilir dan menangkap RF,” kata Kapolsek Lubuk Kilangan, Kompol Edryan Wiguna, di Kota Padang, Sumbar, Sabtu (28/2/2021).

Usai ditangkap di Jambi, pelaku lalu dibawa ke Kota Padang untuk menjalani hukuman atas perbuatannya. Saat ini RF berstatus tersangka dan diamankan di sel polsek.

Dari tangan tersangka RF yang merupakan warga Lubuk Begalung, polisi mengamankan barang bukti berupa satu unit motor Kawasaki Ninja R 150, dan satu unit sepeda.

“Jadi pelaku ini melarikan diri ke Jambi dengan mengendarai motor hasil curian itu,” ujarnya.

Korban M Fauzi (21) kehilangan motornya pada Kamis (25/2/2021) di Masjid At Tawakal Komplek Cendana, Kelurahan Tarantang, Lubuk Kilangan. Aksi pencurian RF saat itu terekam kamera CCTV mesjid, sehingga mudah diidentifikasi.(Kay)

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA