Beranda HUKUM Terjaring Razia, Pasangan Mesum Ini Mengaku Sebagai Tante dan Keponakan

Terjaring Razia, Pasangan Mesum Ini Mengaku Sebagai Tante dan Keponakan

Pasangan mesum ini mengaku sebagai tante dan keponakan saat terjaring operasi penyakit masyarakat  di sebuah hotel melati di Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (29/9/2020).

Pasangan mesum berinisial AI (28) dan DD (21) kepergok diduga sedang melakukan perbuatan mesum. Namun mereka mengaku sebagai tante dan keponakan. Tapi, polisi mengungkap hal berbeda.

“Mereka mengaku tante dan keponakan ya saat terjaring operasi penyakit masyarakat,” ujar Kapolrestabes Palembang, Kombes Anom Setyadji, dikutip dari detikcom, Selasa (29/9/2020).

Mesum

BACA JUGA:  Habib Bahar Kembali Ditetapkan Sebagai Tersangka Penganiayaan

Anom menyebut polisi yang bertugas melakukan razia terhadap pasangan mesum ini telah memeriksa identitas keduanya. Hasilnya, pria dan wanita itu tak punya hubungan keluarga.

“Diperiksa, didalami keterangan mereka di kantor. Ternyata nggak ada hubungan, jadi bisa dikatakan begitu (pasangan mesum). Bukan tante dan keponakan,” jelas Anom.

Disamping kedua orang itu juga ada tiga pasangan lain yang terjaring razia tengah diproses dan diberi sanksi tindak pidana ringan (tipiring). Keduanya dipulangkan sembari menunggu proses persidangan.

Mesum

BACA JUGA:  Mayat Wanita Ditemukan di Kamar Hotel Ternyata Dibunuh Kekasih Gelapnya

“Semua sudah didata, nanti akan diproses sidang oleh hakim. Namanya tindak pidana ringan,” ujar Anom.

Pasangan diduga berbuat mesum, DD dan AI, diamankan di hotel saat operasi rutin oleh Sat Sabhara Polrestabes Palembang. Kepada petugas, DD dan AI mengaku sebagai keponakan dan tante.

BACA JUGA:  Berebut Kencan dengan Wanita Indonesia, Warga Ghana Ini Tewas Ditikam Temannya Sendiri

Tidak hanya itu, saat diamankan, DD terlihat baru bangun tidur. Sedangkan AI masih berbaring di dalam kamar dengan pakaian tidur merah.

AI terlihat kaget saat petugas ramai-ramai datang dan menanyakan hubungan mereka. Dia kemudian turun dari atas ranjang dan membuka lemari serta mencari data diri.

detik

loading...