Iklan
Iklan

Ternyata Ade Armando Pertama Kali Dipukul Pria Ini

- Advertisement -
Ade Armando telah menjadi korban pemukulan dan pengeroyokan di tengah demo 11 April di depan Gedung DPR RI. Dalam sebuah video terlihat jelas seorang pria yang pertama kali memukul Ade Armando.

Dalam video tersebut tampak Ade Armando awalnya berjalan dan diteriaki massa. Namun, tiba-tiba, terlihat seorang berjaket hitam dan menggunakan topi hitam memukul aktifis ini. Pria itu terlihat memukul Ade dari belakang.

Ade Armando kemudian terlihat dipegangi seorang pria lainnya. Setelah itu, pria lain terlihat memukul Ade dari arah depan.

Ada pria lain yang juga terlihat memukul Ade. Kemudian seseorang menendang Ade. Dosen UI ini kemudian tampak terjatuh di jalan. Sejumlah orang terlihat berupaya melerai pengeroyokan itu.

Sebelumnya, foto Ade dalam kondisi babak belur beredar. Dia terlihat dipegangi sejumlah polisi. Hidungnya berdarah dan celananya pun tampak sudah dilucuti.

Ade memang mengikuti demo 11 April di kompleks DPR. Dia menolak Jokowi 3 periode. Ade mengaku tak berniat ikut dalam aksi unjuk rasa bersama mahasiswa.

Namun, dia mendukung aspirasi BEM SI yang menolak wacana penundaan pemilu 2024 dan perpanjangan masa jabatan presiden.

“Saya tidak ikut demo. Saya mantau dan ingin mengatakan saya mendukung,” katanya di lokasi, Senin (11/4) siang.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA