NASIONAL

Ternyata Prabowo Subianto Bekerja Diam-Diam di Belakang Layar Perangi Covid-19

Prabowo Subianto
Prabowo Subianto sunyi dari sorotan media sejak virus corona COVID-19 mewabah hampir ke seluruh pelosok tanah air. Setelah sebelumnya Menteri Pertahanan ini mendatangkan alat medis dari China.

Prabowo Subianto memang pernah muncul memerintahkan pesawat Hercules untuk menjemput alat medis tersebut. Namun setelah itu namanya nyaris tenggelam.

Diam-diam, kini Prabowo akan kembali membawa bantuan untuk penanganan Corona di Indonesia. Mantan rival Jokowi pada Pilpres 2019 ini  akan mendatangkan jubah perang lawan Corona, jumlahnya capai ratusan ribu alat medis

Ini terlihat dari postingan ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah. Dalam postingannya itu, Rizky menuliskan Prabowo Subianto bersama Kementerian Pertahanan akan terus berkontribusi bersama pemerintah dan pihak-pihak lainnya untuk mengupayakan pandemi Virus Corona bisa segera berakhir.

Termasuk berdiskusi tentang langkah apa selanjutnya kepada Presiden maupun lintas menteri.

“Langkah – langkah pencegahan juga terus kita lakukan dengan berdiskusi hingga mengambil langkah real ke berbagai pihak, ke Presiden RI, Lintas Menteri, BNPB, dokter, tenaga medis, swasta dan pemerintahan hingga dalam dan luar negeri,” kata Rizky Irmansyah.

Rizky mengatakan total 100 ribu alat kesehatan yang terdiri dari APD, masket dan alat pendukung lainnya akan segera tiba di Tanah Air. Alat kesehatan tersebut bisa langsung didistribusikan ke rumah sakit-rumah sakit, ataupun pihak-pihak lain yang membutuhkan terkait penanganan Virus Corona.

“Seperti dalam waktu dekat Pak Prabowo akan kembali menjemput dan mendatangkan 100.000 APD, masker, dan alat2 pendukung kesehatan lainnya untuk didistribusikan ke rumah sakit, dokter, tenaga medis, relawan dan pihak-pihak yang turut serta berjuang dalam peperangan melawan corona,” jelasnya.

Comments

comments

BACA JUGA:  Covid-19: Gerombolan Monyet Curi Sampel Darah di India
loading...