Iklan
Iklan

Ternyata Wenny Ariani Sudah 2 Kali Menikah Sebelum Jalin Hubungan dengan Rezky Aditya

- Advertisement -
Wenny Ariani Wanita berinisial W yang diduga punya anak di luar nikah dengan aktor Rezky Aditya akhirnya muncul di YouTube Denny Darko.

Sebelumnya foto-foto yang diambil dari akun Facebook Wenny Ariani sempat tersebar di media sosial seiring dengan pemberitaan hubungannya dengan Rezky Aditya.

Wenny Ariani kemudian mengungkap sudah lama tidak main Facebook, sehingga foto yang beredar itu diambil sekitar 7-8 tahun lalu. Ia juga mengungkap usianya, yakni 39 tahun, yang artinya 3 tahun lebih tua dari Rezky Aditya.

Pertemuan mereka bermula saat Rezky Aditya membeli salah satu unit rumah milik Wenny. Rupanya Wenny telah memiliki 4 unit rumah di usia 28 tahun.

“Dia tuh dulu sempet beli salah satu unit rumah aku,” ujar Wenny pada Rabu (7/7/2021).

Wenny mengaku diusia 28 tahun dia sudah bisa membeli rumah daerah Kemang, Pejaten, Jakarta Selatan. Rumah Wenny Ariani dibeli Rezky Aditya dengan harga lebih dari Rp4 miliar pada 2012 silam.

Denny Darko lantas kepo bagaimana Wenny bisa memiliki rumah apabila hanya bekerja sebagai karyawan televisi swasta.

“Saya karyawan, pekerja. Cuman memang pada saat kerja itu saya punya hubungan yang baik dengan para klien saya jalin. Akhirnya saya usaha sendiri. Bener-bener dari bawah, bantuan temen-temen sih ya,” ujar Wenny.

Wenny Ariani mengaku awalnya tidak begitu mengenal Rezky Aditya sebagai artis saat melakukan transaksi. Setelah bertukar nomor telepon karena transaksi jual beli rumah, Rezky diceritakan mendekati Wenny hingga terjalin hubungan spesial.

Rupanya saat didekati Rezky Aditya, Wenny Ariani sudah menikah dua kali. Namun saat dekat dengan Rezky, Wenny Ariani sudah bercerai secara agama dengan sang mantan suami.

“Saya nikah dua kali. Pertama menikah umur 21, cerai (setelah) dua tahun menikah sempet lama sendiri. Baru menikah lagi, saya janda itu sekitar 6 tahun apa 7 tahun,” kata Wenny.

“Sudah yang kedua kali (menikah). Sudah (selesai), sedang dalam proses. Jadi udah talak agama, memang kita udah pisah rumah,” imbuhnya.

Pengakuan Wenny, kebetulan Rezky sering di rumahnya, maka dari hubungan tersebut, Wenny Ariani melahirkan seorang putri yang kini sedang ia perjuangkan untuk diakui oleh Rezky Aditya. Sedangkan Rezky juga telah menikah dengan Citra Kirana dan memiliki seorang putra.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA