Tersengat Listrik, Ibu dan Anak di Padang Meninggal Dunia

tersengat listrik
Ibu dan anak di daerah Simpang Gadut, Kelurahan Bandar Buat, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang dilaporkan meninggal dunia setelah tersengat listrik di dekat rumahnya, Selasa (3/7/2021).

“Kejadiannya sekitar pukul 09.30 WIB tadi, korban bernama Melfi Efrina Susanti, 34 tahun dan Gloreza Nur Aqeela, 11 tahun,” ujar Kapolsek Lubuk Kilangan, AKP Lija Nesmon.

Menurut Lija, korban diduga tersengat listrik dari seutas kabel IndiHome yang disentuhnya. Kabel tersebut teraliri arus listrik dari kabel listrik yang terkelupas yang berada di atap rumah.

“Awalnya korban ini minta tolong dan didengar oleh anaknya dan seorang warga bernama Gustina, 58 tahun. Anak korban berusaha menolong orang tuanya dan Gustina ini mencari pertolongan. Saat anak korban menolong dengan cara menarik ibunya, dia juga ikut tersengat listrik,” ungkap Lija.

Kemudian, kata Lija, kedua korban tergeletak di tanah. Lalu, warga pun datang menolong kedua korban. Seorang warga menyingkirkan kabel yang menyangkut di tangan korban dengan sebuah kayu dan membawa korban ke rumah sakit.

“Di rumah sakit, korban dinyatakan telah meninggal dunia oleh dokter. Keluarga pun membawa kedua korban pulang setelah membuat surat pernyataan tidak setuju untuk divisum luar maupun visum dalam,” paparnya.

Lija menambahkan, saat ini polisi telah mengamankan lokasi kejadian, termasuk kabel Indihome dan listrik yang menyengat korban hingga meninggal dunia itu.(Kay)

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments