Tertabrak Kereta Api, Mobil Terseret Hingga 20 Meter

kereta api
Kecelakaan kembali terjadi di perlintasan kereta api sebidang tanpa palang pintu di kawasan Banjir Kanal, Kelurahan Alai Parak Kopi, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang, Sumatra Barat (Sumbar), Rabu (21/4/2021).

Peristiwa sekitar pukul 09.25 WIB itu melibatkan Kereta Api Minangkabau Ekspres yang menabrak minibus Toyota Innova BA 1334 QA. Akibatnya, Minibus tersebut ringsek hingga terseret sejauh 20 meter.

“Minibus ini bahkan berputar arah akibat hantaman yang keras. Awalnya minibus datang dari timur ke barat,” kata Kanit Reskrim Polsek Padang Utara, Ipda Hendrizal, Rabu (21/4/2021).

Minibus ini dikemudikan seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) bernama Hendri Zulviton (43) dengan membawa anaknya Halwasisi Heni Qolbia (10). Dari kecelakaan ini, korban hanya mengalami luka dan trauma.

Hendrizal mengatakan, pihaknya menduga kecelakaan ini terjadi lantaran korban tidak mengetahui kedatangan kereta. Apalagi, di perlintasan tidak ada palang pintu.

“Dari keterangan saksi begitu, korban tidak mendengar dan tertabrak hingga terseret 20 meter. Korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Padang,” jelasnya.(Kay)

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments