Iklan
Iklan

Terungkap, Gisel Selalu Panggil Sayang pada MYD

- Advertisement -
Gisel alias Gisella Anastasia, hingga kini masih jadi sorotan publik mulai sejak terbongkarnya video mesum 19 detik yang sempat viral di media sosial itu, hingga polisi menetapkannya sebagai tersangka bersama Michael Yukinobu De Fretes (MYD).

Antara Gisel dengan MYD ternyata sudah saling kenal sejak tahun 2011 atau kurang lebih 10 tahun lamanya. Bahkan dikabarkan mantan istri Gading Marten pernah menaruh hati pada MYD.

Gisel dan MYD mulai saling mengenal sejak sama-sama terlibat dalam produksi OVJ di Trans7. Kala itu, MYD masih bekerja sebagai kru di stasiun televisi tersebut. Bahkan, keduanya sempat dijodoh-jodohkan oleh teman-teman mereka.

Kinipun terungkap, melalui jejak digital, ia ternyata punya panggilan sayang untuk MYD. Hal itu terlihat saat MYD memamerkan baju basket dengan nomor punggung 7 bertuliskan Don’t Care pada Agustus 2017 lalu.

Kemudian kekasih Wijin ini mengomentari unggahan tersebut. “Lucky 7…Mr. Don’t care,” tulisnya disertai emotikon tangan ke atas. MYD pun membalasnya, “Gara-gara sapa coba?”

Kini, akibat video mesum yang mereka perankan berdua beredar ke publik. Keduanya ditetapkan sebagai tersangka, dan polisi akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut kepada mereka Senin, (4/1/2021).

Mereka berdua dijerat, Pasal 4 ayat 1 Jo Pasal 29 dan atau Pasal 8 jo Pasal Undang-Undang Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi.

Trending Topic

1 KOMENTAR

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA