Iklan
Iklan

The Script Gelar Greatest Hit Tour 2022 di Bandung

- Advertisement -
The Script secara resmi mengumumkan untuk menambah jadwal konsernya di Bandung Jawa Barat  dikarenakan minat dan antusias yang masih tinggi dari #TheScriptFamily di Indonesia.

Konser diselenggarakan oleh Otello Asia dengan tajuk “The Script Greatest Hit Tour 2022” akan mengguncang Eldorado Dome Bandung. Grup musik rock dari Irlandia Danny O’Donoghue, Mark Sheehan, dan Glen Power tentunya akan menyapa dan menghibur #TheScriptFamily di Bandung dan wilayah Kota Jawa Barat lainnya untuk menjadi saksi pertunjukan aksi panggungnya pada hari Minggu tanggal 2 Oktober 2022 pukul 20.00 WIB.

The Script dikenal dengan banyak lagu hitsnya seperti ‘The Man Who Can’t Be Moved’, ‘Breakeven’, ‘For the First Time’, dan ‘Superheroes’.

The Script

Tiket Pre-sale akan tersedia mulai hari ini Kamis, 28 Juli 2022 mulai pukul 13.00 WIB hanya di tiket.com

Tiket Normal akan tersedia mulai hari ini Jumat, 29 Juli 2022 mulai pukul 13.00 WIB hanya di tiket.com

Kategori dan harga Tiket Premium Festival Pre-Sale Rp. 1,080,000. -, Normal Rp. 1,380,000. -, Festival Pre-Sale Rp.720,000. -, Normal Rp. 1,020,000.

The Script

“Bandung! Kita telah menambah show ketiga di Indonesia dan akan tampil di Eldorado Dome Bandung, tiket pre-sale dapat diperoleh mulai hari ini Kamis 28 Juli 2022 jam 13.00 WIB hanya di tiket.com, dapatkan tiketnya sekarang juga, kami ingin mengucapkan terima kasih untuk semua The Script Family di Indonesia atas antusias, cinta dan dukungannya, sampai jumpa di Bandung – Jawa Barat”.kata mereka

BACA JUGA  "Westlife With Love Tour 2024" Sambangi Candi Prambanan, Yogyakarta

The Script merupakan group musik rock asal Irlandia yang dibentuk pada tahun 2007 di Dublin. Musik pertamanya dirilis pada tahun 2008. Beranggotakan Danny O’Donoghue pada Vokal dan keyboard, Mark Sheehan pada Gitar dan Glen Power Pada Drum. Mereka pindah ke London setelah menandatangani kontrak dengan Sony Label Group imprint Phonogenic dan merilis album debut eponymous mereka pada Agustus 2008, didahului oleh single sukses “The Man Who Can’t Be Moved” dan “Breakeven”. albumnya berhasil meraih posisi teratas baik di Irlandia maupun di Inggris.

Tiga album selanjutnya yang bertajuk Science & Faith (2010), #3 (2012), dan No Sound Without Silence (2014) berhasil meraih posisi teratas ditangga album chart di Irlandia dan di Inggris, sementara album Science & Faith berhasil meraih di posisi ketiga di Amerika Serikat.

Lagu poppuler dari album tersebuat di antaranya lagu “For the First Time”, “Nothing”, “Hall of Fame” and “Superheroes”. Album ke-5 yang bertajuk “Freedom Child” dirilis pada tahun 2017 termasuk lagu hitnya yang berjudul “Rain” dan masuk ke tangga lagu Top 20 di Inggris. Album ke-6 yang bertajuk “Sunsets & Full Moons” dirilis pada 8 November 2019 termasuk single populernya “The Last Time”.

Musik The Script ikut andil pada beberapa program acara televisi seperti pada serial 90210, Ghose. Whisperer, The Hills, Waterloo Road, EastEnders, Made in Chelsea dan The Vampire Diaries. Sang vokalis Danny O’Donoghue juga pernah menjadi pembimbing pada acara The Voice di UK untuk season 1 dan season 2 dan akhirnya setelah itu memutuskan untuk lebih fokus bada karir musiknya bersama The Script.

BACA JUGA  "Westlife With Love Tour 2024" Sambangi Candi Prambanan, Yogyakarta

Mereka berhasil memenangkan 3 penghargaan Meteor Ireland Music Awards dan Two Music Awards dan meraih 2 kali nominasi pada acara penghargaan Brit Awards. The Script Berhasil menjual lebih dari 20 juta keping album di dunia.

The Script akan tampil membawakan lagu-lagunya dari album ‘Tales from the Script’, saat konsernya nanti akan membawakan semua lagu-lagu hitsnya termasuk lagu-lagu favorit para penggemarnya dari semua ke-enam albumnya nanti, termasuk lagu No.1 di Inggris berjudul ‘Hall of Fame’ (featuring will.i.am) dan lagu-lagu populer lainnya seperti ‘The Man Who Can’t Be Moved’, ‘For The First Time’, ‘Superheroes’, juga terbarunya ‘I Want it All’. Dimana pada album tersebut termasuk lagu yang dibawakan secara Live di Staples seperti ‘Breakeven’, dan lagu ‘We Cry’ serta ‘Rain’.

Mereka sudah tidak sabar ingin tampil bersama #TheScriptFamily di Bandung Jawa Barat. Acara Ini akan menjadi sebuah tur yang akan memorable, jadi jangan sampai terlewatkan.

Tiket pre-sale akan tersedia mulai Kamis 28 Juli 2022 pukul 13.00 WIB. silahkan kunjungi website resmi kami di Otelloasia.com dan tiket.com

Simak juga album mereka bertajuk ‘Tales From The Script: The Greatest Hits’ yang sudah beredar dan simak lagu terbaru kami listen to ‘I Want It All’.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA