Iklan
Iklan

The Swinging Terror Rilis Single Bertajuk “Halo Sunshine”

- Advertisement -
The Swinging Terror berawal dari Bimo Sulaksono yang dikenal sebagai penggebuk drum grup band-band ternama Indonesia kali ini kembali muncul dalam project barunya tersebut.

The Swinging Terror kini  kembali merilis single terbaru berjudul “Halo Sunshine” pada tanggal 28 Maret 2022 di semua platform streaming digital melalui perusahaan rekaman demajors.

Pada singel baru ini, The Swinging Terror masih diperkuat oleh David Bayu Danang Jaya pada posisi vokal dan Vega Antares, gitaris grup musik VOX.

The Swinging Terror

“Keduanya punya kontribusi musik yang pas untuk lagu “Halo Sunshine”. Ekspresi dari dua seniman tersebut yang akan membawa pesan lagu ini sampai kepada khalayak luas,” terang Bimo mewakili The Swinging Terror.

Single “Halo Sunshine” milik  The Swinging Terror menuturkan filosofi kehidupan, lebih spesifiknya tentang kepercayaan seseorang akan sesuatu yang diyakini.

Bimo mempergunakan refleksi sinar matahari sebagai analogi dalam menyampaikan sebuah garis lurus yang tidak pernah luput dari semua orang agar tidak pernah ragu dalam melakukan hal baik.

The Swinging Terror

Diciptakan dan diproduksi sendiri oleh Bimo Sulaksono secara “rumahan”, semangat berkarya juga ditunjukan dari penggarapan video lirik yang dibuat sendiri, bermodalkan kamera smartphone dengan konsep Cut-To-Cut mengugus kreativitas editing video musik tahun 90an.

“Orang banyak melakukan banyak hal sendirian belakangan ini, saya ikut tertantang agar selalu produktif seperti anak muda yang jauh lebih berbahaya dalam berproduksi”, katanya berseloroh.

BACA JUGA  Dillan Zamaita Gandeng Mentari Novel Rilis Single Rock n Roll 50an “Nona”

The Swinging Terror

Lagu “Halo Sunshine” adalah lagu yang ringan dan mudah untuk dinyanyikan dan didengar oleh semua orang, semua umur. Bimo mengaplikasikan banyak cara produksi sederhana, seperti rekaman drum hanya 2 trek namun mengedepankan kekuatan lagu dan esensi musiknya.

“Siapapun penyanyinya, lagu-lagu The Swinging Terror akan selalu bisa dinikmati sepenuh hati dan sepanjang jaman,” ungkap Bimo.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA