Iklan
Iklan

The Westin Surabaya Hadirkan Kue Bulan pada Perayaan Pertengahan Musim Gugur

- Advertisement -
The Westin Surabaya menyambut perayaan Pertengahan Musim Gugur untuk pertama kalinya dengan Kue Bulan khusus yang dibuat oleh Chef William Sun, dengan kreasi spesialnya yaitu “Baked Charcoal White Lotus Mooncake”.

Selain itu pilihan kue bulan klasik hingga modern juga menjadi primadona tahun ini. Kue bulan The Westin Surabaya ini akan tersedia untuk di jual antara tanggal 3 Agustus sampai 22 September 2021.

Chinese Executive Chef William Sun memperkenalkan paket kue bulan yang terdiri dari empat kue bulan klasik panggang dengan pilihan rasa seperti Kacang Merah, White Lotus dengan isian kuning telur asin, Pandan, dan Green Tea yang juga dipilih untuk memuaskan selera masyarakat dengan preferensi inovasi kuliner modern.

Surabaya

Anda dapat berbagi kebahagiaan dan kemakmuran ke anggota keluarga, teman dan rekan bisnis melalui koleksi kue bulan yang special di dalam satu paket yang terdiri dari empat potong kue bulan.

Bagi Anda yang menyukai kuning telur asin dapat menikmati “Baked Charcoal White Lotus Mooncake” dengan tambahan isian kuning telur asin.  Selain itu Anda juga bisa menikmati kombinasi tradisional dari uniknya kuning telur asin yang berkilau dan pasta White Lotus yang manis.

Setiap porsi yang disiapkan oleh Chinese Executive Chef William Sun di jamin mendapatkan gigitan yang berkualitas dan rasa yang kaya di mulut Anda. Ada juga pilihan variasi dengan kuning telur ganda atau tunggal yang tersedia.

Surabaya

Disajikan dalam dua jenis paket – paket tradisional premium yang berisi empat potong dan paket perseorangan berisi satu potong, yang di bandrol mulai dari harga Rp 518,000++ per paket dan dilengkapi dengan Book Tote Bag, Premium Box dan Kartu Ucapan.

Selain itu Anda juga bisa memberikan kue bulan kepada orang yang Anda cintai atau rekanan kerja Anda dengan menuliskan nama yang khusus secara pribadi di Book Tote Bag hanya dengan tambahan biaya Rp 30,000++ di setiap pembeliannya.

Kue Bulan ini juga akan dipajang dan tersedia untuk di beli di stan khusus di area lobi Pakuwon Mall Surabaya, selain itu Anda juga bisa menikmati diskon 20% khusus untuk yang memesan sebelum tanggal 22 Agustus 2021.

Untuk pemesanan dan informasi, silahkan menghubungi (62 31) 2971 0000 atau melalui akses website kami di www.westinsurabaya.com

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA