Iklan
Iklan

Thomas Djorghi di 37 Tahun Bekarya Daur Ulang “Umpan Cinta”

- Advertisement -
Thomas Djorghi yang dikenal sebagai seorang entertainer yaitu Model, Aktor, Presenter, Host dan Penyanyi, tetap konsisten dan terus aktif di dunia hiburan tanah air hingga saat ini tetap eksis di 37 tahun berkarya di tahun 2022 ini.

Di 37 tahun berkarya Thomas Djorghi Kembali menyapa pengemar musik dangdut Indonesia dengan merilis ulang single bertajuk “Umpan Cinta’.

Lagu Umpan Cinta milik Thomas Djorghi bukanlah lagu baru, lagu ini merupakn lagu hitsnya di tahun 2000-an yang juga dibawakan olehnya.

Thomas Djorghi

Thomas Djorghi dengan penuh antusiasme menyampaikan bahwa dirinya me-repackage secara khusus lagu ini untuk gebrakan Single yang akan diedarkan setelah 6 tahun tidak mengeluarkan karya musik.

Umpan Cinta dipilih untuk memperkenalkan lagu ini kepada generasi muda. Beat serta liriknya dirasa selaras dengan pendengar yang menyukai sesuatu yang energik (era Tiktok). Selain itu, Thomas Djorghi sudah mempersiapkan beberapa lagu lainnya yang akan dirangkum dalam Mini Album yang akan dilaunching pada tahun ini.

“Ini adalah proyek musik saya yang berbeda dengan sebelumnya. Dulu saya tinggal nyanyi, sekarang saya dan partner saya Ria Martha belajar untuk jadi Produser. Ada banyak perubahan yang saya lakukan. Saya dan management menggodok dengan sungguh-sungguh musik saya ini, mulai dari produksi lagu, memilih musisi pendukung, hingga membuat konsep Video Klip yang kemudian dikembangkan dan digarap oleh video maker muda profesional. Ada keterlibatan nama-nama besar yang mendukung karya ini seperti Mas Guruh Sukarno Putra dan Ari Tulang,” ujar Thomas saat konferensi pers di CGV FX, Jakarta, Rabu (27/7/22)

Thomas Djorghi
Guruh Soekarno Putra

“Dan tentunya langkah awal sebelum memulai, Saya  berkonsultasi kepada Ibu Acin (Indrawati Widjaja) dari Musica Studios. Ibu Acin serta tim dari Musica Studios memberikan dukungan dengan menjadi Label Distributor untuk karya baru saya, sekaligus membimbing saya dan manajemen dalam proses produksi lagu ini sampai launching dan promosi.”katanya

“Thomas Djorghi sudah menjadi bagian dari keluarga buat saya dan Musica Studios. Satu-satunya penyanyi dangdut yang di produksi Musica saat itu dan sampai saat ini hanya Thomas. Saya mendukung penuh ketika Thomas dan partner mencoba menjadi produser di karyanya sekarang. Sebagai Ibu kepada anaknya memberikan masukan-masukan yang terbaik untuk kesuksesan Thomas.”ungkap Ibu Acin.

Dari segi musiknya, Thomas melakukan peremajaan untuk keseluruhan produksi serta tampilannya. Bergenre musik dangdut yang sudah melekat dan tidak akan dihilangkan tentunya. Musik Thomas di tahun 2022 ini akan bereksplorasi lebih luas. Thomas menggandeng Musisi Millenials dalam karya musik yang diproduksi kali ini dari genre musik yang berbeda latar belakang yaitu Pop, Jazz dan Hip Hop.

Thomas Djorghi

Thomas melibatkan sejumlah nama untuk memberikan kontribusinya demi menjadikan lagu Umpan Cinta sesuai konsep yang diharapkan, antara lain Kanggiri, sebagai Music Director serta menciptakan lirik dibagian rap. Lalu ada Ayla Adjie, Romy Syalasa, Louis Monique dari Deredia Band sebagai backing vocal, dan Irvan Nat sebagai vocal director.

Untuk konsep video klip ‘Umpan Cinta’ disesuaikan dengan aransemen dan lirik lagu, dibuat dengan nuansa Rebel Rock & Roll Sense. Keinginan Thomas dan partner membuat video klip ini berbalut Stomp Dance yang energik diwujudkan oleh Bonita Rachel dan Miura Film. Ari Tulang terlibat sebagai penata gerak atau koreografer.

Video Klip Umpan Cinta melibatkan seorang model dan seniman muda Syandria Kameron, serta 10 Model BALA GSP binaan Guruh Sukarno Putra, serta aktor muda Jordan Djorghi.

Thomas Djorghi

“Saya terharu dan bangga karena Mas Guruh selalu mendukung saya dari jaman saya masih muda,“ ucap Thomas.

“Harapan saya musik dangdut semakin berkembang dan bisa diterima oleh anak muda. Ini musik asli Indonesia, dengan cara saya sekarang ini semoga anak muda menyukainya dan bisa melahirkan musisi dan penyanyi dangdut baru yang keren-keren,“ ujar Thomas.

‘Umpan Cinta’ dari Thomas Djorghi sudah bisa didengarkan di seluruh platform musik digital yaitu Spotify, Apple Music, JOOX, Langit Musik, YouTube Music, Noice, Resso dan Trebel. Dan Music Video ‘Umpan Cinta’, bisa disaksikan di channel YouTube dan Vidio Musica Studios pada tanggal 27 Juli 2022.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA