Beranda TEKNOLOGI TikTok Error, Profil Pengguna Terhapus

TikTok Error, Profil Pengguna Terhapus

amazon tiktok
TikTok berhenti berfungsi sementara ketika pengguna menemukan profil mereka kosong dan aplikasi meminta mereka untuk mengubah nama pengguna mereka.

Dalam bug yang telah diselesaikan itu, pengguna tidak dapat menggunakan aplikasi dan diberi tahu bahwa mereka perlu “memperbarui nama pengguna mereka”.

Mengupdate aplikasi tidak memperbaiki masalah, dan banyak yang melaporkan bahwa mereka tidak dapat menggunakan aplikasi sama sekali.

amerika serikat tiktok

Tak lama kemudian, bug tersebut tampaknya telah diperbaiki untuk sebagian besar orang, dan aplikasi kembali berfungsi seperti biasa.

Halaman kesalahan yang ditampilkan kepada pengguna menunjukkan bahwa nama pengguna mereka akan segera menjadi tidak valid dan perlu diubah.

“Kami mengubah persyaratan nama pengguna kami dan nama pengguna ini tidak lagi valid,” bunyi pesan itu. “Perbarui nama pengguna Anda sebelum aturan baru berlaku.”

instagram youtube tiktok

TikTok memberi pengguna opsi untuk memasukkan nama pengguna baru atau mengklik “jangan sekarang”, tetapi tidak satu pun dari opsi tersebut yang membuat aplikasi berfungsi saat bug aktif.

Beberapa pengguna media sosial bercanda bahwa aplikasi tersebut mungkin akhirnya dilarang di lokasi mereka. AS mengancam akan menjadikannya ilegal, dan negara-negara termasuk India dan Pakistan telah melakukan tindakan serupa.

tiktok donald trump

BACA JUGA:  Lenovo X1 Fold, Keybordnya Nempel dan Ngecas Otomatis
loading...
Apa Tanggapan Anda Tentang Media Ini?