Iklan
Iklan

Time Attack Card RPG “Comix Breaker” Telah Diluncurkan

- Advertisement -
Time Attack Card RPG “Comix Breaker”, dari MOJITO GAMES, telah diluncurkan secara global.

Animasi Pembuka: https://youtu.be/2eqRbkfpLG4

“Comix Breaker” adalah roguelike card game yang menampilkan berbagai elemen strategis dan simpel, namun intens. “Comix Breaker” menawarkan keseruan strategic card battle dan “Competitive Mode” sehingga enam orang dapat bermain secara sekaligus dalam time attack.

“Comix Breaker” berbeda dari game lain berkat keunggulan grafis yang menyerupai komik. Grafis ini masih jarang ditemui pada platform seluler. Setiap babak dalam Classic Mode terdiri atas buku komik, dan konsep unik ini tersedia di seluruh game, termasuk sampul komik dan level game.

Karakter utamanya, “Steve”, tak sengaja tersedot ke dalam sebuah buku komik. Pemain game akan berperan sebagai “Steve” dan menempuh petualangan di dunia card battles yang dihuni monster-monster unik.

Nuansa komik dari game ini berpadu dengan setiap elemen, termasuk ilustrasi, monster, dan latar kartu sehingga menghadirkan keseruan pada seluruh game.

“Comix Breaker” dikembangkan tim produksi yang berada di balik mobile board game “Game of Dice” yang telah diunduh 50 juta kali di seluruh dunia. Tim ini berpengalaman mengembangkan strategy game dan board game selama bertahun-tahun.

Pengalaman tim ini pun tecermin dari konten game yang menghasilkan kualitas dan keseruan. “Comix Breaker” menjadi game yang gampang dimainkan siapa pun, dan cocok bagi pemain yang mencari-cari game dengan gaya baru, khususnya penggemar genre roguelike.

“Comix Breaker” kini tersedia di Google Play Store dan Apple App Store, sementara, beragam kegiatan segera digelar untuk merayakan peluncuran resmi game tersebut.

Informasi lebih lanjut tentang “Comix Breaker” tersedia di situs resmi.

Situs Resmi: https://www.comixbreaker.com

Source : MOJITO GAMES

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA