Iklan
Iklan

Titisan Khabib, Islam Makhacev Makin Menggila di Panggung UFC

- Advertisement -
Titisan Khabib Nurmagomedov, Islam Makhacev kembali membuat kejutan di panggung UFC. Anak didik Khabib ini menang menghadapi Thiago Moises di UFC Vegas 31.

Duel di kelas ringan antara Islam Makhacev dengan Thiago Moises berlangsung pada Minggu, 18 Juli 2021 di UFC Apex, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. Duel ini berlagsung seru.

Pada awal ronde, petarung 29 tahun ini melancarkan serangan lewat kakinya. Saling baku pukul terjadi, terlihat keduanya menunjukkan kebolehan pertarungan atas. Tapi hingga ronde pertama usai, pemenang belum bisa ditentukan.

Di ronde kedua, Islam Makhacev coba peruntungan dengan melakukan takedown. Tapi Moises masih terlalu cekatan untuk bisa dikendalikan, dia dengan mudahnya membalikkan posisi.

Makhacev kemudian dalam kondisi tertekan, tapi itu tidak berlangsung lama. Dan bel tanda ronde kedua usai dibunyikan.

Sampai di ronde ketiga, Makhachev makin ganas. Kunciannya hampir berbuah kemenangan jika saja bel tanda berakhir tak dibunyikan. Petarung asal Rusia ini resmi menjadi pemenang di ronde keempat, rear naked chokenya memastikan kemenangan submission atas Thiago Moises.

Kini Makhachev resmi mencatatkan 8 kemenangan beruntun sekaligus mematahkan rekor Moises yang sebelumnya tak terkalahkan di tiga pertandingan.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA